SHINee - Please Don't Go

Menyentuh bangett...
Hadehh,, perasaan dari tadi aku nge-post yang mengharukan" ya? Ntar deh habis ini nggak. wkwk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kiss - Because Im a Girl

Satu lagi MV mengharukan... udah gitu lagunya enak banget didenger.
Menyentuh banget wis! Bikin nangis :'( ,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Demam K-Pop

.W.O.W.

Segala hal tentang korea emang kerenn! Filmnya, lagunya, artisnya... semuanya bikin aku gila! wkwkwk..
Sorry ya kalo akhir-akhir ini postinganku nggak jauh-jauh dari K-Pop semua... soalnya aku lagi demam K-Pop!
Kerenkerenkerenkeren~
Aku lagi koleksi lagu n MV nih.. ada yang punya saran lagu or MV keren nggak?? hehe..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Seeya - Crazy Love Song

Mengharukan banget, sampai mbrambang aku...
Kasihan, si cowok udah baik banget sama si cewek, tapi endingnyaa... huuuhuhuhuuu :'( tonton aja sendiri ending keren tak terduga itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

B1A4 - OK!

Ini juga kerenn... B1A4! wkwk... aku baru tahu lho, nama B1A4 tuh diambil dari golongan darah personilnya... Yang B ada 1, yang A ada 4.
Sumpah ngiri sama cewek yang di situ. Aaa! Jinyoung keren benjet!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Boyfriend - Boyfriend

Ini nih... MV yang mempertemukan aku sama boyfriendku, Min Woo!!

ughh,,, Min Woo super unyu!
Wajib ditonton! Keren banget soalnya :3

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

FTTS - My Angel

SUMPAH!! Ni MV keren bangettt!

Bikin terharuu... walopun akhirnya nggantung, tapi itu yang bikin keren. b^^d

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS