Kelas 9 >> Fight!

Ughh.. ini udah hari kamis, tadi habis ngambil buku paket di sekolah, besok sabtu udah masuk sekolah buat ngedampingin anak MOS, besok Senin udah mulai pelajaran... intinya, bentar lagi liburanku selesai! Aaaaa!
Sebagai anak sekolah normal, aku jelas pingin liburannya dilamain >,< .. Tapi gimana lagi, suratan takdir. #jiahh

Aku yakin tahun ini bakal lebih berat bebannya, soalnya ini tahun terakhirku di Domsav. Harus lebih rajin buat nyiapin ujian n biar aku bisa masuk SMA idamanku... a.k.a SMA PL Van Lith.
Aku udah mikirin apa aja yang bakal aku lakuin di kelas 9 nanti. Ini cuma rencana sihh... n biasanya rencanaku apalagi yang jenis kayak ginian, nggak akan bertahan lama waktu aku lakuin. Tapi, bikin rencana boleh kan?
1. PR aku kerjain di hari tu PR dikasih, alias nggak menunda kerjaan.
2. Persiapin ulangan mateng-mateng, berusaha nggak pernah remidi.
3. Nggak boleh tergoda sama sms-an, fb-an, game, blog, n semacemnya kalo lagi ada kerjaan.
4. Langsung pulang kalo nggak ada perlu, dilarang nongkrong-nongkrong kayak biasanya.
5. Bangun lebih pagi.
6. Nabung. Nggak boleh jajan boros.
7. Tetep baca pelajaran walaupun nggak ada ulangan.
8. Bikin ringkesan pelajaran apapun biar gampang belajarnya.
9. Selalu nyiapin buku waktu malem biar nggak ada yang ketinggalan.
10. Perhatiin baik-baik pelajaran.
Hmm.. kayaknya itu dulu deh. Ahhh, itu aja buat aku udah kebanyakan! Pokoknya, aku harus bisa manfaatin tahun terakhir ini. Huh! Fight Intan! Aye!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS