Fanfic Dramione

Haihai... habis selesai tes nih.. ;) BEBASSSS!!

Aku mau share aja..
Ada cerita keren, fanfic Dramione. Judulnya 'dua sisi'
Sumpah keren banget... Aku nemu di fanfiction.net
ada 21 Bab, aku satuin semuanya biar gampang bacanya.
Nyesel deh kalo gak baca! Dijamin puas bacanya!
Download : Dua Sisi

Adalagi! judulnya 'hatred'
tapi kayaknya ni fanfic belom tamat, gak tau deh lanjutannya mana.
Tetep aja : kereeeeeeeeeennn..
Download : Hatred

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS