Merindu Lagi - Yovie n Nuno

sejak saat pertama melihat senyumannya
jantung berdebar-debar inikah pertanda
namun ternyata salah harapanku pun musnah
sejak aku melihat kau selalu dengannya
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
* tuhan tolong aku ingin dirinya
rindu padanya, memikirkannya
namun mengapa saat jatuh cinta
sayang sayang dia ada yang punya
mungkin ku harus pergi untuk melupakannya
dalam hati berkata takkan sanggup pergi
ow ow ow
repeat *
tlah ku coba menghapus bayang-bayang indah
tetapi selalu aku merindu lagi owwww
repeat *
oh mengapa ku tak bisa
ku tak bisa, ku tak bisa
repeat *
tuhan tolong, tolong aku
jatuh cinta pada kekasih orang
ingin lupa ku tak bisa
sayang sayang dia ada yang punya
repeat *
sayang sayang dia ada yang punya
sayang sayang dia ada yang punya
wow wow

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Love + Love = ?? > > 5


Terima aja deh! Kapan lagi bisa kayak gini?!
“Eh, tuh mobil jemputan gue. Jadi gimana? Bareng nggak?”
“Boleh deh, Kak. Makasih yaa..”
APV warna coklat susu yang tadi ditunjuk Marco sebagai mobilnya, berhenti di depan mereka berdua. Kaca jendela mobil turun membuka.
Milka membelalakan mata melihat si pembuka kaca.
“Marco! Elo di sini ternyata! Gue cari di parkiran tau!” seru orang itu.
“Wehh… Sorry ya.. Gue ngajakin dia nih, kepalanya  pusing.” Jawab Marco.
Orang itu melirik Milka dan tersenyum sekilas, lalu balik ke Marco lagi.
“Ohh… emang rumahnya searah?”
“Satu perum malah, deket lagi bloknya.”
“Oke deh… Yuk, naik!”
Marco membukakan pintu buat Milka, yang masih membelalak kaget – Cuma nggak selebar tadi.
“Naik, Mil.” Kata Marco sambil senyum.
“Kak, kok ada Ella sih?” bisik Milka.
“Dia mau main ke rumah gue. Naik nggak nih?”
“Ohh… iya-iya.”
Milka naik dengan canggung melihat Ella menatapnya dengan sorot ramah.
Sepanjang perjalanan…
Marco nyetel radio n sibuk dengerin musik, Ella sibuk SMS-an, Milka? Sibuk menatap jendela – nglamun.
Dia mau main ke rumah gue…
Huee… Ella mau main ke rumah Kak Marco?! Tadi manggilnya nggak pake Kak lagi! Apa mereka udah sedeket itu? Aaaaa!
“Rumah lo nomer berapa Mil?” Marco membuyarkan lamunan Milka.
Mobil udah memasuki perum, n bentar lagi sampai di pertigaan blok rumah Marco n Milka.
“No. 6, Kak. Tapi gue diturunin di pertigaan aja nggak papa, kok.” Jawab Milka.
“Nggak… Lo gue turunin di rumah. Sekalian biar gue bisa tau rumah lo yang mana, biar kapan-kapan bisa main. Hehe…”
Wow!
Milka pasang senyum.
Begitu sampai di depan rumah,.
“Makasih ya, Kak. Daa Ella!” seru Milka sambil turun dari mobil.
“Iyaa…” kata Marco n Ella hampir bersamaan.
Milka melambaikan tangan dan tetap berdiri di depan pagar sampai mobil Marco hilang dari pandangan.

@Kamar Tea
Tea lagi baca Novel saat hpnya bunyi. Setelah ngeliat nama yang tertera di layarnya, Tea mengangkat hpnya dengan malas.
“Halo?”
“Huaaaaaaaaaa! Teaaaa!!!!!” seru suara di seberang, heboh.
“Apaan sih, Mil?”
“Tau nggak, Te?! Tadi gue diajakin pulang bareng sama Kak Marco!”
“Bagus dong. Lo terima?”
“Ya iyalah! Kak Marco gituuu! Tapii.. huaaaaa!!!”
“Aduhh.. apaan sih?!”
“Ada Ella-nya!!”
“Ella?”
“Iyaa! Katanya dia mau main ke rumah Kak Marco. Huaaaaa!”
“Biasa aja deh! Main doang.”
“Gue ngiri!”
“Ya udah, main juga aja sono!”
“Tapi gue nggak tau rumah Kak Marcoo…”
“Derita Lo, kenapa nggak nanya?”
“Malu dong, Te! Emang mau ngapel?!”
“Terus mau lo apa?”
“Mau guee… Ella nggak usah deket-deket Kak Marco!”
“Hak dia dong!”
“TEAA! Kok elo malah belain Ella sih?!”
“Bukan belain, Mil… Eh Mil, elo nggak sayang pulsa?”
“Iya yaa… Gue ke rumah lo aja ya! Daa!”
Sambungan terputus.
“Ckckck… Gitu-gitu sahabat gue lohh..” gumam Tea.

@esoknyaa… kelas XF
“Anak-anak… hari ini, kalian harus memilih ekstra kulikuler yang akan kalian ikuti selama tahun pelajaran ini. Setiap siswa diwajibkan ikut minimal satu ekstra. Daftar ekstra yang bisa kalian pilih dan jadwalnya akan ibu bagikan.” seru Bu Valen, wali kelas XF.
Bu Valent membagikan foto copy-an daftar ekskul.
“Lo mau ikut apa Mil?” Tanya Tea.
“Tebak dong!” jawab Milka senyum-senyum.
“Pasti basket! Lo kan penggila Marco Grenaldi.”
“Salah! Aslinya sih gue pingin, tapi gue sama sekali nggak bisa basket. Ntar malah malu-maluin dong kalo gue ikut basket.”
“Terus apa dong?”
Cheers dong! Lo nggak tau ya, di sekolah kita ini, dimana ada basket di situ ada cheers. Pokoknya di semua pertandingan basket, cheers pasti ada buat ngasih dukungan! Ekstranya aja waktunya bareng dan sebelahan. Makanya, gue ikut cheers aja.”
“Ohh…”
“Lo mau ikut apa?”
“Gue jurnalistik.”
“Ohh.. elo suka nulis ya?”
“Iya dong! Banget!”
“Neng-neng sekalian ikut ekskul apa?” Tanya Aji nimbrung.
“Gue cheers.” Jawab Milka.
“Wah, pas banget, gue ikut basket lohh.. Neng Tea juga cheers?”
“Nggak. Gue ikut jurnalistik.” kata Tea.
“Oh, kalo gitu gue juga ah!” seru Aji, lalu nyelonong pergi.
3 detik kemudian…
“Hah?!” Tea baru selesai mencerna kata-kata Aji yang terakhir.
“Arghh!! Gue jadi males kalo dia ikutan, elo siih Mil..!”
“Lhaah.. apa hubungannya sama gue?” Tanya Milka.
“Tau ah! Bakal gue kacangin ntar di ekskul.”
“Hah? Lo ngomongin apaan sih?” Milka bingung nggak ngerti.
“Oke, udah milih kan? Sekarang, diisi daftarnya.” Perintah Bu Valent “Oh ya, kalian bisa mulai ikut ekstra minggu depan.”

@minggu depannya.. hari Senin, kelas, pulang sekolah… (dipaksain :p)
“Pliss Te… Lagian lo nggak ada acara kan??” rengek Milka.
“Huft~ ya udah deh, tapi konsumsi gue harus ditanggung.” ucap Tea.
“Maksud lo?”
“Ya kan, butuh makan  n minum juga selama nungguin lo latihan. Ngeliatin doang lagi!”
“Oke! Tenang aja! Ya udah yukk.. temenin gue ganti baju.”
“Gue ikut masuk?”
“Nggak lahh!!”
Hari ini hari pertama ekskul cheers, ekskulnya Milka. Milka minta Tea nemenin, dia takut kalo ntar dia tiba-tiba beku ngeliat Marco. Ckckck…
Sekarang si Milka lagi ganti baju, dari seragam sekolah ke kaos plus celana olah raga. Tea nungguin di depan kamar mandi.
“Yukk Te!” nggak lama Milka keluar dari kamar mandi.
“Hmm.” Tea ngikut Milka ke lapangan.

@Lapangan
Udah pernah diceritain belom lapangan sekolah ini luaaaas banget? Kalo buat ekskul, lapangan dibagi dua. Kanan buat basket, kiri buat cheers.
Tea n Milka sampai di lapangan bagian kiri. Mereka langsung disambut… Marco!
“Lho, kalian ikut ini?” Tanya Marco.
“Nggak, Cuma Milka.” Jawab Tea. Tau kan Milka lagi ngapain?
“Ohh…”
“Kak Marco juga ikut ya? Hahaha…”
“Eh, nggak kok!”
“Terus ngapain di sini? Nungguin Milka.”
“Nunggunya bener, Milkanya salah. Gue nungguin Ella.”
“Hah? Ella?”
“Iyaa..”


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS