Harry Potter ..

Haihai... !
Lama nggak buka blog n ngisi entri .. Soalnya ni laptop kena virus :( jadi harus diinstal ulang n nginep di rumah yang nginstal.

Aku mau cerita aja, kemarin aku baru selesai baca Harry Potter and Dealthy Hallows.
Weits.. jangan bilang ndeso karena baru aja baca padahal ni buku udah terbit lama banget. Aku dulu udah pernah baca. Tapi waktu itu males... Bukunya kan tebel tuh, nah karena bosen aku bacanya lompat-lompat gitu. Jadi nggak terlalu mendalami, menghayati, membayangkan, -n apapun istilahnya- , isinya.

Kalo yang kemarin, baru aku baca selengkap-lengkapnya n sedetail-detailnya. Tau nggak... Aku nangis! Haha.. aku aja ketawa kalo mikirin ini, "nangis baca Harry Potter" . Pliss deh...
Eh tapi beneran lho, aku tuh terharu banget sama patriotisme penghuni Hogwarts waktu ngelindungin Harry dari Voldemort (waktu Harry lagi nyari Hocrux diadem Ravenclaw). Mereka tuh gitu banget.. Gimana ya? Susah jelasinnya. Pokoknya mengharukan. Prof. McGonagall keren banget, ngatur-ngatur segala macem. Selain bagian ini, aku juga terkesan sama Neville Longbottom. Sampai segitunya ngebela Harry... Keren!

Oh ya! Dobby, juga keren. Hmm.. siapa lagi ya yang keren? Narcissa Malfoy! Dia berani banget lho lebih mementingkan anaknya daripada Voldemort. Kalo Narcissa nggak bohong bilang Harry udah mati, nggak tau deh gimana jadinya. Snape... Ya ampun kasihan banget! Miris deh nasibnya.

Tapi aku masih bertanya-tanya, kalo dulu Lily Evans benci banget sama James Potter -bahkan bilang dia bajingan!- , kok bisa nikah ya? Sayangnya nggak diceritain sih...

Oh ya, aku juga masih bingung sama Victoria di akhir cerita. Kata James (anak Harry) sepupu-sepupu gitu. Emang Victoria tuh siapa? Ada yang tahu n bisa membantu kebingungan ini? 


Waa... aku jadi pingin Harry Potter ada sekuelnya! Tokoh utamanya Albus Severus Potter aja... Pasti jadi bestseller juga. Hmm...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS