Half Married

Ini salah satu ff nya SHINee... 
Aku tau cerita ini dari Veronika Putri Indah Bestari a.k.a Putri
Keren deh ceritanya!!!
Part I

Part II

Part III
Part IV
Part V - End

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Dirimu Satu - Ungu


I will always loving you, kekasihku..
Dalam hidupku hanya dirimu satu..
I will always need you, cintaku..
Selamanya takkan pernah terganti..
Chorus :
Kumau menjadi yang terakhir untukmu.
Kumau menjadi mimpi indahmu..
Reff :
Cintai aku dengan hatimu.
Seperti aku mencintaimu..
Sayangi aku dengan kasihmu.
Seperti aku menyayangimu..
I will be the last for you..
And you will be the last for me..
[Intro]
I will always loving you, kekasihku..
Dalam hidupku hanya dirimu satu..
Chorus :
Kumau menjadi yang terakhir untukmu.
Kumau menjadi mimpi indahmu..
Reff :
Cintai aku dengan hatimu.
Seperti aku mencintaimu..
Sayangi aku dengan kasihmu.
Seperti aku menyayangimu..
I will be the last for you..
And you will be the last for me..
I will be the last for you..
You will be the last for me..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Semakin - D'Masiv

Kamu yang kini memikat hatiku
Sungguh ku ingin lebih dekat denganmu
Beri aku waktu ‘tuk buktikan kepadamu
Sungguh ku ingin memiliki hatimu

Semakin ku memikirkanmu
Semakin ku menggilaimu
Kau bintang di hatiku
Terangi setiap langkahku
Beri aku waktu tuk buktikan kepadamu
Sungguh ku ingin memiliki hatimu

Semakin ku memikirkanmu
Semakin ku menggilaimu
Kau bintang di hatiku
Terangi setiap langkahku
Beri aku waktu tuk buktikan kepadamu
Sungguh ku ingin memiliki hatimu

Semakin ku memikirkanmu
Semakin ku menggilaimu
Kau bintang di hatiku
Terangi setiap langkahku
Beri aku waktu tuk buktikan kepadamu
Sungguh ku ingin memiliki hatimu

Semakin ku memikirkanmu
Semakin ku menggilaimu
Kau bintang di hatiku
Terangi setiap langkahku
Beri aku waktu tuk buktikan kepadamu
Sungguh ku ingin memiliki hatimu

Semakin ku memikirkanmu
Semakin ku menggilaimu
Kau bintang di hatiku
Terangi setiap langkahku
Beri aku waktu tuk buktikan kepadamu
Sungguh ku ingin memiliki hatimu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

MAK COMBLANG JATUH CINTA!!!

Setelah berabad-abad nggak nge-post cerita copas-an....
Wkwk... copas nihh.. Pinjem ya penulis :)

******

Agni Tri Nubuwati. Panggil saja dia Agni. Gadis manis yg memiliki sifat tomboy ini memiliki kemampuan yg tidak bisa dipikirkan oleh siapapun. Di sekolahnya dia terkenal sebagai seorang mak comblang yg handal. Agni
bersekolah di SMA PURNA JAYA. Setiap orang yg dicomblangkan olehnya pasti akan
berhasil. Namun berbeda jauh dengan kisah cintanya selama ini. Ia merasa bahwa
seorang laki-laki tidak ada yg seperti yg diharapkannya. Ia lebih senang bila
dia sendiri tanpa seorang lelaki di sampingnya.


***

@SMA PURNA JAYA

“Agni!!”panggil seorang cewek kepada Agni

Seketika Agni menoleh ke arahnya dan terlihat sesosok cewek menghampirinya sambil berlari kecil

“Eh, loe Shil?? Kenapa?? Ada urusan sama gue??”

“Kagak. Gue Cuma mau minta bantuan loe boleh??”

“Apaan??”

“Tadi gue di ruang guru liat ada murid baru cowok, cakep banget mirip Justin Bieber. Gue pengen loe nyomblangin gue sama dia?? Gimana mak comblang??”
”Loe udah kenal dia blom??”
”Belom lah!! Orang dia anak baru juga. Makanya semuanya gue serahin ke loe!! Loe
mau ya!! Loekan mak comblang paling handal di sekolah ini??”
”Oke!! Ntar dia masuk kelas mana emangnya??”
”Denger2 sih masuk kelas loe?? Jadikan lebih gampang. Udah dulu ya, Ag? Gue mau
ngerjain PR dulu. Gue serahin semuanya sama loe!! Thanks Agni!!”


Yah,begitulah pekerjaan Agni selama bersekolah di situ. Sebagai mak comblang buat para cewek2 atau mungkin sebaliknya. Agni merasa have fun dengan apa yg dia lakukan karena dia akan merasa bahagia jika orang2 di
sekelilingnya bahagia. Begitulah prinsip Agni.


Tet..Tet..Tet…

@kelas XI IPS-1

“Selamat pagi anak2!!”ucap bu Ira dari depan kelas. Di samping bu Ira terlihat cowok tampan dengan seragam yg masih baru sedang tersenyum.

“Anak2, kita kedatangan murid baru dari Bandung. Silahkan perkenalkan nama kamu??”kata bu Ira ke murid baru tersebut

“Hai semua, nama aku Cakka Kawekas Nuraga. Kalian bisa memanggil aku Cakka. Mohon bimbingan kalian ya??”ucap murid baru tersebut yg bernama Cakka

“Cakka, silahkan kamu duduk di sebelah Agni. Agni kamu bisa bergeser sedikitkan!!”

“Bisa bu!!”ucap Agni


Cakka langsung duduk di bangku yg ditunjuk bu Ira tadi. Agni melihat2 Cakka dan berpikir ‘Ini dia cowok yg dimaksud Shilla? Gue harus tau luar dalemnya dia?’

“Hai, gue Agni!! Salam kenal ya. Kalo loe butuh bantuan tinggal bilang ke gue.”sapa Agni dengan sopan

“Gue Cakka. Pasti!! Loe orang pertama yg nyapa gue?? Thanks ya, Agni”

Pelajaran dilakukan dengan biasa saja. Tapi berbeda dengan Cakka dan Agni. Mereka terlihat sangat akrab selama pelajaran. Sepertinya mereka sudah lama kenal. Cakka merasa nyaman dekat dengan Agni, begitu pula
sebaliknya. Agni belom pernah merasakan senyaman ini dengan cowok. Dari semua
obrolan, mereka memiliki kesamaan yg amat banyak.


Tet..Tet..Tet...(bel pulang)

“Cak, gue duluan ya!! Omongan kita besok disambung lagi ya..”
”Ag,tunggu!! Gue boleh minta no hape loe!!”

“Bolehlah!! 0856423456789 itu no hape gue.”

“Thanks ya, Ag??”


Agni berjalan menuju parkiran mobil namun terdengar suara yg memanggil namanya lagi

“Agni??”

“Kenapa lagi sih,Shil??”
”Gimana?? Loe udah tau??”
”Udah, namanya Cakka dia pindahan dari Bandung.”

“Trus2 loe nanya nopenya ga??”
”Oh iya lupa!! Kagak Shil, gue tadi buru2. tapi dia sempet nanya nope gue kok!!”

“Ya udah!! Thanks ya, Ag. Emang loe mak comblang is the best deh!!”


Agni segera berlari ke parkiran mobil. Dia langsung melajukan mobilnya menuju rumahnya.

Di rumah Agni segera merebahkan badannya ke tempat tidur

“Ternyata loe asik juga, Cak!! Gak Cuma asik, loe juga cakep!! Eh, Agni loe ngomong apa sih?? Loe gak boleh suka sama Cakka. Cakka udah loe comblangin sama Shilla. Itu tugas loe, Ag!!”kata Agni meyakinkan diri

Ketika Agni berusaha melupakan perasaannya itu, tiba2 hape Agni berbunyi..

Dilayar hape Agni tertulis no hape yg dia gak kenal

“No sapa nih?? Kok gue gak kenal. Angkat aja deh!! Barang kali penting..”

“Halo!! Sapa nih??”

“Halo Agni!! Ini gue??”

“Iya, gue tau itu loe. Tapi loe sapa?”
”Loe lupa sama gue??”
”Lupa?? Beneran gue gak tau loe sapa??”
”Murid baru di kelas loe”

“Oh… Cakka ya!! Sori gue gak tau. Kenapa Cak loe telepon gue??”
”Gue pengen keluar nih. Tapikan di Jakarta yg gue kenal baru loe, jadi loe bisa
gak jalan sama gue sekarang.”

“Aduh, gimana ya?? Bisa sih! Gue kerumah loe sekarang ya? Rumah loe mana??”
”Eh,kok loe yg kerumah gue?? Harusnya gue donk!!”
”Tadikan loe bilang loe baru di sini, makanya gue aja. Udah loe diem aja. Alamat
rumah loe mana??”
”Jalan Merpati no 208. Ntar gue tunggu di luar”


Agni segera menuju ke tempat tersebut. Dia merasa bahwa ini saat yg tepat dia tau luar dalam sosok Cakka.


“Cakka!!” teriak Agni dari dalam mobilnya

“Agni!! Loe bawa mobil sendiri.”
”Iya, udah buruan masuk!! Atau loe yg nyetir aja??”
”Ya udah, gue aja yg nyetir.”


Mulai dari situ kedekatan Cakka dan Agni semakin dekta. Sering berangkat sekolah bersama, pergi bersama, bermain gitar bersama, bermain basket bersama. Apa yg mereka lakukan selalu bersama. Di hati Cakka telah tumbuh
benih2 cinta untuk sosok Agni. Tapi Agni masih ragu akan perasaan ini. Dia menyukai
Cakka tapi dia telah memiliki kontrak dengan Shilla. Tapi perasaan yg Agni
rasakan tidak bisa dipaksakan.


“Agni??”
”Apa Shil??”
”Kok gue liat2 loe malah makin deket ya sama Cakka??”
”Emang iya ya?? Biasa aja kok!!”
”Gak!! Loe ingetkan perjanjian kita”
”Iya Shil, gue inget. Loe tenang aja!!”

‘Kenapa perasaan gue jadi kecewa gini ya?’ pikir Agni


Agni sekarang menjadi pemurung dan tentunya itu membuat Cakka menjadi tidak nyaman dengan keadaan Agni sekarang.

“Ag, loe kenapa sih sekarang?”
”Gak papa kok, Cak??”
”Loe yakin!!”
”Banget!!”

“Ya udah deh!! Gue mau ajak loe ke suatu tempat, Ag??”
”Kemana??”
”Ntar pulang sekolah loe ikut gue ya!!”


***

Pulang sekolah tiba. Cakka mengajak Agni ke suatu tempat. Di sana Cakka ingin mengatakan perasaannya ke Agni. Tanpa diketahui mereka, Shilla mengikuti
mereka dari belakang. Cakka membawa Agni ke suatu tempat, sebuah taman yg telah
dirancang apik oleh Cakka.

“Ag, disini gue pengen bilang sama loe kalo gue sayang sama loe, gue cinta sama loe!! Loe maukan jadi cewek gue!!”
Begitulah pernyataan Cakka yg membuat Agni bimbang. Disatu sisi ia juga
memiliki perasaan yg sama pada Cakka namun disisi lain ia juga sudah meliki
perjanjian dengan Shilla.

“Cakka.. Gue..Gue..”kata Agni terbata

“AGNI..PENGKHIANAT LOE!! MANA JANJI LOE KE GUE!!”

“Shilla??”
”Cak,perlu loe tau. Sebenernya Agni deketin loe Cuma pengen buat loe jadi milik gue. Gue bayar dia buat nyomblangin loe sama gue.”jelas Shilla dengan muka
sinisnya

“Bener itu, Ag??”

Agni hanya bisa mengangguk dengan wajah yg tertunduk lesu.


Cakka langsung pergi meninggalkan Agni dan Shilla. Shilla tersenyum sinis ke Agni.

“Rasain loe?? Sakitkan digituin. Ini juga yg gue rasain, Ag??”

Shilla pergi meninggalkan Agni sendirian. Agni hanya bisa menangis dan berkata

“Maafin gue, Cak!! Tapi gue harus kejar cinta gue”

Agni langsung menuju rumah Cakka. Di depan rumah Cakka, Agni berteriak

“CAKKA.MAAFIN GUE!! GUE EMANG SALAH SAMA LOE!! GUE HARAP LOE BISA NGERTI POSISI GUE SAAT ITU,CAK. JUJUR GUE JUGA SAYANG SAMA LOE, GUE CINTA SAMA LOE!!”

Cakka yg mendengar teriakkan tersebut langsung menuju ke jendela dan menengok dari bawah jendela.

Agni sempat melihat Cakka melihat, dan Agni tetap berteriak seperti orang gila

“GUE BAKAL NUNGGU LOE DIBAWAH SAMPE LOE MAU MAAFIN GUE.”


Hujan sangat lebat turun pada saat itu. Agni tetap menunggu Cakka sampai Cakka turun dan bersedia memaafkan Agni. Agni tidak peduli apa kata tetangga Cakka. Itu adalah pengorbanan cinta Agni pertama kali kepada
seorang cowok. Walaupun Agni cewek, tapi Agni tak peduli dengan semuanya.

Tapi lama2 badan Agni terasa menggigil. Tubuhnya sudah merasa berat, rasanya dia tak kuat lagi berdiri. Cakka yg melihat Agni seperti itu langsung turun dan menemui Agni.

Dia nerlari menghampiri Agni dan langsung memeluk orang yg menjadi pengisi hatinya saat ini.


“Bodoh tau gak loe, Ag??”

“Gue lakuin ini demi loe, Cak?? Loe gak marah kan sama gue??”ucap Agni lemah

“Gue gak bisa marah sama loe, Ag?? Gue sayang sama loe, gue gak mau kehilangan loe!!”

“Gue juga sayang sama loe, Cak. Jangan pernah tinggalin gue ya!!”


Cakka langsung memeluk tubuh Agni di bawah guyuran hujan yg amat lebat. Dia cium kening Agni dan memeluk Agni kembali.

Agni hanya tersenyum puas dengan pengorbanan yg dia lakukan karena pengorbanan tersebut tidak sia-sia.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Puisi

Ini puisi temen aq... Namanya Milka Emilia Sam Budi Setiono :) buka juga blog nya Milka...
Keren dehh. Romantis banget!

No Title

Nyanyian ombak yang menderu
Dan langit yang berubah kelabu
Mengingatkan hati ini akan dirimu
Dirimu yang pernah berlabuh di hatiku
----
Setiap jengkal langkahku
Terasa hampa tanpa senyum indahmu
Setiap detik alunan hidupku
Terasa berat tanpa hadirmu
----
Masih kugenggam erat janji setiaku
Janji setiaku pada cintamu
Hatimu kan jadi tempat terakhirku
Akhir dari perjalanan cintaku
----
Tak ada yang bisa menggantikan dirimu
Kau kan selalu menjadi bidadariku
Selamanya...
Kaulah pemilik hatiku

****
Ada lagi nihh...

2M-Milka Minho

Terpaku tatapan mataku
Beku sekujur tubuhku
Menderu detak jantungku
Kala kurasa lembut jarimu
----
Setiap detik
Setiap menit
Hanya hangat pelukmu yang kuingin
Dan hanya manis senyummu yang kunanti
----
Indah matamu
Membuat diri ini selalu merindu
Canda tawamu
Membius seluruh jiwa ragaku
----
Maukah dirimu menjadi cahaya hatiku?
Berbagi rasa dan tawa bersamaku
Mengukir dalam sebuah kisah dan cerita
Cerita terindah untuk kita berdua

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Ibu Melarang Anaknya Memakai BH!!

Kejadian ini terjadi beberapa waktu yang lalu, tepatnya di sebuah kampung yang tidak begitu ramai yang berada di pinggiran kota.

Suatu kejadian yang cukup heboh, karena ibunya sampai mengejar anaknya tersebut hingga ke jalanan.

Kronologi kejadian dapat di simak dibawah ini.

Anak : ” Pokoknya mulai hari ini saya mau pakai BH!”

Ibu : ” Kenapa kamu sekarang jadi begini?”

Anak : ” aku sudah besar bu, aku malu kalau dilihat teman-temanku!”

Ibu : ” Kamu ini semenjak lulus SMP mulai berubah!, pakai bedaklah, lipstiklah dan sekarang mau memakai BH!.”

Anak : ” itu normal bu, saya kan sudah memasuki masa puber!.”

Ibu : ” pokoknya TIDAK BOLEH!!!. Titik.
Anak itu pun berlari masuk kamar, mengambil BH, langsung memakainya, dan pergi keluar rumah.

Melihat hal itu, ibunya langsung mengejar anaknya tersebut.
Hingga terjadi kejar-kejaran antara mereka berdua. Warga yang melihat langsung sigap dan membantu mengejar anak itu. Hingga tertangkap!.

Ibu itu pun langsung menjewer telinga anaknya tersebut,

Ibu : ” pulang kamu Joko!!! , tiap hari kelakuan kamu makin aneh!. Laki-laki kok minta make BH!!!.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS