My Family

Keluargaku terdiri dari 4 orang, ayah, ibu, aku dan adikku.


Ayah,,,
Aku manggil Ayah Bapak. Nama bapak Paulus Mayang Antasari, anak ke-6 dari 7 bersaudara. Bapak orang asli Semarang, lahir tanggal 6 Maret 1969. Bapak kerja jadi guru di PIKA, Perusahaan Industri Kayu. Bapak orangnya humoris, aku paling suka cerita segala hal ke bapak, karena bapak selalu menanggapi dengan menjelaskan banyak hal. Bapak dan aku punya hobby yang sama, nonton film. Kebanyakan sih, film luar negeri, karena menurut aku dan bapak lebih bermutu daripada film Indonesia. Sepanjang jalannya film, aku dan bapak sering ngobrol dan berdiskusi tentang isi film itu, jalan ceritanya, sampai menebak-nebak akan jadi seperti apa nanti. Bapak yang selalu mengantar aku ke mana-mana, termasuk ke sekolah. Bapak juga yang pertama kali ngajarin aku nge-blog. Pokoknya asyik deh sama bapak!

Ibu,,,
Nama ibuku Sesilia Eny Syamsini, anak bungsu dari 4 bersaudara. Ibu juga orang asli Semarang, lahir di tahun yang sama dengan bapak, 21 November 1969. Ibuku guru kelas 1 di SD PL Bernardus. Ibu suka nonton sinetron, khas ibu-ibu lahh... Masakan ibu eeenak banget, apa aja deh yang dimasak ibu pasti enak. Ibu selalu bangun paling awal buat nyiapin sarapan dan menyetrika seragam, dan akibatnya selesai paling akhir. Ibuku gaul lho, hobby facebook-an dan foto-foto. haha...

Adik,,,
Adikku cuma satu, cowok, namanya Gabriel Krisna Jayasaputra. Lahir 4 tahun setelah aku, 23 Agustus 2001. Sekarang dia kelas 4 di SD Marsudirini Semarang. Adikku ini kadang nyebelin kadang asyik. Nyebelinnya, kalau ngambeknya kumat, dia kalau disinggung sedikit pasti langsung mewek! Hobbynya main bola bareng tetangga-tetangga, dan nggak kenal waktu, ntar kalau udah kesorean, aku deh yang disuruh nyari! Asyiknya dia masih kecil, jadi bisa aku jailin, haha! 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS