About My Blog

Hmm... Aku pingin cerita tentang sejarah blog ini :)

Sebenernya blog ini udah tercipta laaamaaa banget, dari Juli 2009 (kalo gak salah ^^), tapi waktu itu aku bikin cuma buat iseng n coba-coba, baru satu post pula. Itu pun gak mutu banget! *terlalu memalukan, gak usah diceritain* Jadi, selama berabad-abad, blog ini gak keurus n aku sendiri gak kepikiran buat buka.

Aku diingetin lagi kalo aku punya blog, waktu ngeliat temen-temen aku pada punya blog. Isinya tentang kegiatan mereka n kebanyakan lirik-lirik lagu. Aku jadi tertarik buka blog aku lagi, bulan November 2010.

Post satu-satunya aku yang memalukan itu langsung aku hapus. *n aku heran banget dulu nge-post hal gak penting itu*. Seterusnya, banyak yang aku post di sini. Mulai dari cerita-cerita copas (copy paste), temen-temen aku, keseharian aku, cerita-cerita karanganku. Awalnya, aku ngasih link tiap post aku ke message temen-temen aku di facebook *maksa mereka buka, haha*. Kebanyakan cerita copas yang nama tokohnya aku ganti jadi nama temen-temen sekelas aku. Ternyata mereka suka n minta lebih banyak, jadi bulan itu penuh dengan cerita copas.

Aku mulai otak-atik blog ini, maklum masih ndeso. Berkali-kali aku gonta-ganti template, template-template yang menurut aku lucu hasil cari di Google. N berkali-kali pula aku gonta-ganti nama blog. Dari :
--^^Intan Qirana^^--  (sumpah yang ini alay banget, aku heran pada diriku sendiri :D)
My World (pinginnya sih artinya blog ini duniaku, tapi rasanya nggak pas)
My House (pinginnya sih artinya blog ini rumahku, sampai aku bosan punya rumah di blog ini :D)
n sekarang My Story. Entah, aku gak tau dari mana asal-usul nama yang ini. Hehe..

N bukan maksud sombong, tapi selalu ada kesenangan tersendiri kalo liat statistik blog-ku naik, atau seenggaknya hari ini ada yang buka blog ku. Yahh... tentu aja gak sebanyak blog-blog punya yang lain. Tapi ada yang buka aja aku udah terima kasih banget. Apa sih pentingnya isi blog gaje ini? Ada sih orang-orang yang nyasar sampai di blog ini, aku yakin!

Sekarang aku merasa nyaman banget punya blog ini, kayak udah bagian dari rutinitasku, buka blog ini setiap hari. Kalo nggak nge-post, lihat statistik, ngubah template, ya cuma baca-baca aja. Di blog ini aku bisa curhat semauku, sepuasku, semua yang aku alamin n rasain. Tentu aja gak blak-blak-an, n aku gak berani nulis rahasia aku kayak nulis di diary *kayak punya diary aja :P*
Selingan yaa (^^), aku KAPOK punya diary! Dulu, waktu SD aku suka banget nulis diary. Pokoknya semua rahasia n ungkapan perasaanku aku tulis di diary, tentu aja termasuk cowok yang aku suka. N itu mengingatkan aku betapa bodohnya anak SD (baca : aku waktu itu), karena aku naruh diary itu di tempat yang gak aman. Adikku yang SD juga, baca diary itu, baca semua rahasia aku. BAYANGIN! N coba tebak apa yang dia lakukan? Dia nyeritain isinya ke temen-temennya! Bahkan ke cowok yang aku suka itu! Bisa bayangin gak betapa malunya itu. Aku jadi trauma punya diary. N janji pada diri sendiri gak akan nulis rahasia apapun di atas kertas.

Umm... udah ah gitu aja. Oh ya, aku lagi pusing bikin Karyatulis nih.. kasih ide dong! :P haha..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS