Main Barbie

Lihat judul di atas?! Ahaha... itu benar! Aku dari tadi siang sampe sore menjelang malem tadi main barbie sama tetangga aku. Wakakaka... aku geli sendiri nginget kejadian tadi.
Jangan pikir tetangga aku itu anak kecil ato balita, mereka setahun n dua tahun di bawahku. Hehe..
Berawal dari...

Aku lagi bosen-bosenan tiduran nonton TV #liburgituloh
Ehh... mereka dateng ke rumahku. Nama mereka Sinta dan Jojo. Hahaha.. bukan ding, Sita dan Adel. (nglawak nih, ketawa dong!)
Kami seru-seruan + gaje-gajean bercandaan ketawa-ketiwi. Mulai dari ngrumpi, nggosip, ngobrolin cowok #biasa, perang guling, dll. dsb. seru banget deh!
Dan akhirnyaaa.... (jeng-jeng) kami bosen.
Singkat cerita, kami ganti markas, ke rumah Sita.

Di rumah Sita, kami bingung mau ngapain. Jadi, kami mutusin buat nyetel DVD. Setelah ngubek-ngubek lemari Sita buat nyari DVD, kami nemu film judulnya "Ice Princess". Langsung deh... kami ke kamar Sita n nyetel tu film di komputer.

Waktu Sita lagi nyetel, aku nemuin boneka Barbie di atas meja belajarnya. Iseng, aku ambil n aku sisir-sisirin rambutnya pake tangan sambil nonton DVDnya yang udah main.
Ehh... si Adel pingin juga! akakaka... Aku nggak mau kasih! Pokoknya kami rebutan kayak anak kecil. wkwk..
Melihat perang kami berdua, Sita ngeluarin barbie-barbienya yang lain! Katanya udah bertahun-tahun nggak dimainin. Lengkap banget deh, ada lemari bajunya (plus gantungan baju, laci, n kaca!), ada kasurnya (empuk n bagus loh!), ada baju-bajunya (banyak banget!), ada sepatu n sendalnya (sumpah banyak!), n ada sisirnya segala.
Barbienya tuh ada 3, yang normal! Soalnya, ada 2 barbie lagi yang udah cacat. Kasihan deh 2 itu, rambutnya dipotong hampir gundul (akaka), dipakein baju compang-camping, n sama Sita dianggep pembantu. Wkwk... Terus ada bayinya juga, lengkap sama bedongan n kereta bayinya.

Akhirnyaa... kami mainan Barbie deh! hahahaha.. pura-puranya Barbie punya Adel tuh mau kawin. Terus kami pergi ke mall buat milih baju! Kami kemana-mana naik mobil, mobilnya tuh dari boneka yang bentuknya kayak sendal. Wkwkwkwk... seru banget! Duuh, ketahuan deh MKKB. akaka..

(bagaimana nasib si DVD? Enggak ditonton lah! Keasyikan main barbie. wkwk)

N... ajaibnya, kami janjian main lagi besok jam 8 di rumah Sita. mau ikutan? wkwkwkwk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar