Narsis !

Pulang sekolah kemaren, aku nongkrong n jalan-jalan gaje bareng temen-temen. Tiba-tiba temenku, Mil** (sensor, haha) cerita tentang percakapannya sama temen sebangkunya yang namanya Wil**** (sensor lagi, hehe)
Gini...
Wil : Mil, kamu tau Robert Pattison?
Mil : Tau, napa?
Wil : Dulu tu dia temen TK ku lho.
Mil : Hah?!
Wil : Bener! Dia tu dulu sering banget ngompol, aku bilang 'jangan suka ngompol!', terus dia nggak ngompol lagi. Sekarang dia jadi artis nggak ngajak-ngajak!
Mil : Hah?! wkwkwk...
Wil : Mil, kamu tau Justin Bieber?
Mil : Tau, napa lagi?
Wil : Dia tu dulu anak baru di SD ku, anaknya cupu banget, sering aku ejek 'Bayi! Bayi!', eh... sekarang malah dijadiin lagu, terkenal san!
Mil : Hah?! wkwkwk...

Wkwk... Aku ngakak banget!! Kayaknya si Mil sama Wil tuh cocok deh, soalnya suka narsis ke-PD-an gitu. Kalo Milka gini...
Temenku ada yang bawa poster gede SNSD, terus si Mil bilang :
"Eh, dulu tuh aku leader-nya SNSD, tapi aku bosen, terus keluar."
Ada lagi... Mil pernah bilang gini waktu aku n temen-temen ngomongin Justin Bieber.
"Halah JB! Aku tu udah ditembak berkali-kali sama JB, tapi tak tolak terus, soalnya jelek sih!"

Wkwkwk... dasar emang temenku aneh-aneh semua!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 komentar:

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkwk... ak ikut ngakak =))

Milka 8J.

Intan mengatakan...

ngakak mil? ahahaha..

Anonim mengatakan...

ya donkk.. jgn nyebar aib nek aku sok kePDan to.. wkwkwkwk.. eh tp itu fakta dink bkn kepedean.. haha

Intan mengatakan...

akaka.. lhah. itu barusan kepedean!!

Anonim mengatakan...

oh ya maaf.. wkwkwkwk...

Intan mengatakan...

wkwkwk.. Heh! Jngn lupa DDS 5!!

Posting Komentar