Ketagihan Baca Novel

Huft~
Aku ngerasa udah ketagihan baca novel dehh..
Hidup terasa hampa tanpa novel.. (alay :)

Aku selalu wajib bawa novel kemanapun! Ke rumah tetangga, sekolah, ke gereja, pokoknya ke mana aja, kalo aku nggak bisa baca di tempat itu, aku baca waktu perjalanan pulang-pergi di mobil. Khusus di gereja, tentu aja aku bacanya nggak pas misa! :D Aku baca setelah misa, sambil nunggu adik aku pelajaran komuni pertama.

Hari minggu kemarin, seharian aku baca novel terus... Dari Sabtu pulang sekolah ding, rasanya cerita di dalam novel tuh melayang-layang di dalem otak kalo nggak aku terusin baca. Ibuku sampai marah" (hoho!) aku baca novel terus. Katanya gini, "Mending kalo yang kamu baca buku pelajaran, lhah ini novel. Besok kan kamu sekolah! Kok malah bacaaaa terus.. Emang besok buat bahan ulangan?!"
Hehehe... maafkan aku ibundaaa :)

Tapi aku nggak lupa kewajiban kok! Tadi pagi, di mobil waktu berangkat sekolah, aku bacanya buku pelajaran buat ulangan, bukan novel.... >tetep aja diselingi sihh,hoho<
Waktu istirahat, aku baca novel sambil makan bekal... Waktu pelajaran tanganku gatel sih buat ngambil novel... tapi nggak boleh dong!

Waktu nulis ini aja, Harry Potter masih melayang-layang di kepala. ;aku lagi baca HarPot 6, belom pernah soalnya, hehe;
Duhh... moga-moga kebiasaan ini berkurang! Jangan hilang tapii...
XD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar