Fransoa~

Ni udah booming lama sihh,,, tp aku tulis aja ah, buat ngisi entri :)
Udah pernah denger belom nama "Fransoa" ??


Itu lho,, orang bule yang nyanyi (/bikin lagu?) Indonesia yang judulnya "Kalau Saya Kaya" ..
Liriknya tuh yaa.... KOCAK banget..
Nihh.. :


Aduh aduh..
Kalau saya kaya,
aduh aduh aduh
Mau beli mobil
satu mobil baru, pake roda besar
tempat duduk kuliiit

Saya antar bapak, ibu,
nenek sama ade
aduuh... Senang sekali

Aduh aduh..

Dipake mobil
aduh aduh aduh
harus bayar bensin
aduh bayar terus
takut dirusakkin, takut

Saya telpon bapak, ibu, nenek sama ade
aduuh... Pusing sekali

Kalau saya kaya,
aduh aduh aduh
meu beli rumah
satu rumah besar, dengan banyak kamaaar
banyak tv besar

Saya undang bapak, ibu, nenek sama ade
aduuh, bangga sekali

Aduh aduh..

Dipake rumah
aduh aduh aduh
harus bayar listrik
aduh bayar listrik
takut orang maling, takut dikotorin

Suruh pulang bapak, ibu, nenek sama ade
Aduuh, pusing sekali
Berarti saya tidaaak,
mau kaya lagi

Pulang ke rumah bapak, ibu, nenek sama ade
Aduuh, tidak mau kaya
Aduh aduh aduh





ckckck.... baru baca liriknya ada udah bikin ngakak!
Apalagi liat MV nya, lebih ngakak lagi deh! 
Nihh liat aja di youtube : video Fransoa
Selamat ngakak jaya ,.. !!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar