Telat nyadarin Cinta II


“eh, io.. tu ada pacar lo”kata iel menunjuk ify dkk yg memasuki kantin

“hei kak. Boleh duduk sini kan?”Tanya agni sambil duduk

“gimana mau ngelarang kalo elonya aja udah main duduk”kata cakka heran

“kan elo yg ngajarin”kata agni cuek

“hueh, istri yg patuh suami”kata cakka seenaknya

“maksudnya?”semua heran

“hhaha. Lemot semua. Udah ah”cakka salting sendiri

“fy tumben lo gak bacot?”Tanya Alvin heran ngeliat ify dari tadi diem aja

“hah? Gak papa kak”kata ify (aduuh, mang keliatan banget ya. Gw kok jadi nervous setengah mampus gini deket rio. Alamak tolong sayaa runtuk ify dalam hati )

“eh, tumben lo perhatian sama ify? Jangan2 lo suka lagi”kata cakka mendorong2 bahu Alvin dengan bahunya

“aiiss, jangan ngomong2 sama rio ya kalo gw suka. Ntar dia gibeng gw lagi”Alvin malah ngelawak

“biasa aja,kalo lo suka ambil aja”rio berkata cuek tapi tersirat ketus

“ah masa sih sob biasa?org muka Lo murka kaya gitu”kata iel buka suara

“sialan lo”rio menoyor kepala iel

“nah kan?gw baru buka suara udah kena toyor”iel memegangi kepalanya

“gak kenapa2 ka?”shilla bertanya pada iel

“eh, gak kok shill”kata iel malu sendiri

“aiieelaah, ada yg lagi care2 an nih”agni nyahut

“kita juga bisa kok yang”kata cakka lagi2 ngasal tapi tulus(nah lo?gimana tuh..)

Agni malu sendiri, “apaan sih lo kak”kata agni kesal tapi suka(aduh apalagi bahasa saya gak karuan.. penulis ngakak sendiri.. hhahaha)

“eh py, kemaren nyokap lo gak marah kan gw gak nganter lo?”rio memandang ify

Ify pura2 gak merhatiin sambil minum softdrinknya,”iyaa, malah dia khawatir sama lo”ify tetep asik sama minumannya

“ya udah, bagus deh”kata rio cuek lagi lagi dan lagi

“eh, pensi tinggal 2 hari lagii. Asiik. Lo nyanyi apa io?”Tanya Alvin

“gak tau deh gw. Liat ntar aja”kata rio

“lo nyanyi jg io?”ify kaget

“ya iyalah fy, secara udah biasa kalo rio selalu ada disetiap pensi. Yg gak biasa itu kalo dia malah gak nyanyi waktu pensi”kata iel

“ooh, nyanyi dong lo”kata ify

“ogah”rio langsung nolak

“lo gitu siih. Gw kan mau denger lo nyanyi”ify merayu rio

“males. Ntar aja, tunggu aksi gw dipensi”kata rio sok misterius

“lo gitu siiih. Ya udah, kita liat. Bagusan siapa? Elo ato gw”kata ify nyolot jg

“okee. Yg kalah traktir ya”kata rio

“okee. Noh, mereka b’6 jurinya”kata ify menunjuk temannya dan teman rio

“okee deal”kata rio

“waduh bakal makan2 nih. Kalo ngeyangin perut sih kita okee2 aja”kata via

“dasar lo”agni menoyor kepala via

“jangan gitu dong. Cakk, bini lo anarkis”kata Alvin

“alaah, bilang aja lo suka sama via kan ka”agni malah mempermalukan Alvin

“ah bodo, gw suka jg gak papa. Lo belom punya pacar kan vi?”Alvin blak2n

Yg lain malah bengong terpesona gak jelas. Via mah lagi blushing pipi sambil ngangguk2 malu.

“buseet, tancap gas bener lo?”rio kagum

“iya dong, dari pada gw telat”Alvin bata



PULANG SEKOLAH..

“fy, kita ke’mall yuk”ajak agni pada ify saat jalan menuju gerbang

“hah? Ngapain?”kata ify heran

“jalan dong. Yuk. Shilla diajak ma kaki el, dia minta temenin”kata via

“hah? Trus kita ber3 kaya obat nyamuk dong”ify heran dengan pikiran teman2nya

“hhehe. Kak Alvin, cakka, ama rio ikut jg kok”kata agni

“ooh, jadi maksud kalian kita jalan ma mereka gitu?”ify baru ngeh

“iyaa. Mau yaa. Kita nebeng motor mereka aja deh”kata via membujuk ify

“masalahnya rionya mau gak boncengin gw?”ify bertanya pada via dan agni

“nah, dia kan pacar lo, masa gak mau boncengin?”Tanya balik deh agni ama via

“yaah, lo paham sendiri lah”kata ify. Kemudian datang 4 cowok pake motornya masing2 dan berhenti tepat didepan ify, agni, via sedang ngobrol. Shilla sih udah
bonceng dibelakang iel.

“ayoo, naik”cakka menyuruh agni

“iya kak. Bentar”kata agni sambil berjalan ke arahh cakka

“vii, yuk. Keburu sore”kata Alvin, via sih dengan senang hati langsung naik ke motor Alvin

‘nah lo. Moment yg menyebalkan’gerutu ify. Dia diem aja matung. Kemudian satu suara mengagetkannya

“eh non, lo mau disono aja. kapan nyampenya?”rio bertanya ketus

“emm, emang gw harus kemana?”ify bertanya pura2 bego

“ya udah,,lo gak usah ikut deh”rio udah siap menggas motornya. Ify gak ngerespon apapun. Entah kenapa, sekarang ify jaim mampus ama rio. Gara2 suka kali yaa

Rio yg melihat ify gak beranjak juga, akhirnya turun dan berjalan kearah ify. Dengan aksi tanpa kata saja rio menarik tangan ify dan menuntunnya berjalan ke
motornya. Dia menyuruh ify naik tapi hanya dengan tatapan mata

Ify berasa dihipnotis, cengo aja. ‘buset deh io, lo gak ngomong aja gw deg2n gini, gimana lo ngomong”ify geleng2 kepala

“pegangan. Ntar lo jatoh lagi”kata rio sambil menggas motornya.

Ify pegangan di tasnya rio. Rio heran sendiri dengan tingkah ify hari ini. Kemana ify yg dlu suka banget gangguin dia pikir rio.

Akhirnya rio meraih tangan ify dan melingkarkannya di pinggangnya.ify reflex pengen narik, tapi keburu rio nahan sambil ngomong ke ify

“ngapain lo pegangan k etas gw, ntar rusak lagi”rio aneeh

“hah? Apa tuh. Alibi yg gak muasin. Bilang aja lo minta gw peluk”ify berkata pelan tapi jelas terdengar oleh rio

Rio hanya senyum gaje.. (aduuh rio..)


@maLL,

“lo mau kemana cak?”Tanya Alvin pada cakka

“nah lo, bukannya iel yg ngajak. Gw sih nurut aja”kata cakka

“ya udah, kita nonton yuk. Ada film horror seru”kata iel

Ify dkk berpandangan,”horror??”

“iya”kata cakka ikutan

“ogaah!!”kata cewek2

“trus kemana dong”Alvin bingung sendiri

“maen aja yuk”kata ify menunjuk amazone

“ya ampun o, cewek lo masa kecil kurang bahagia?”kata cakka menepuk jidat

“enak aja,”ify mau mukul caka

Rio hanya tersenyum, “ya udah. Keburu ntar pulangnya malem”kata rio mengarah ke amazone

“hueh, cocok deh lo ma ify, sama2 kaya anak kecil”kata iel nurut aja.

Mereka maen disana ampir 2 jam. Kemudian memutuskan untuk makan karena udah keroncongan.

“duduk sini aja deh”kata iel

“ya udah”

“eh cakk, noh selera lo bener”kata Alvin jahil.

“mana??”cakka celingukan. Agni malah manyun

“hhaha, dasar lo. Gak bisa denger cewek dikit aja”iel menoyor kepala cakka

“tuh kak, agni manyun 10senti”ify iseng

“aduh agni, gak usah cemburu. Gw tetep setia kok”kata cakka

Agni buang muka. “eh, liat tuh, cakep”kata agni menunjuk orang yg lagi duduk dibelakang ify, shilla, dan Alvin

“mana?”cewek2 ngerespon cepet.

Ify membalikkan badan, “hah??” ify langsung beranjak dari tempat duduknya

“eh buseet, ify gerak cepet. Langsung aja tuh dia deketin”kata via nepuk jidat.

Sementara ify langsung maen meluk tu orang. Rio kaget tapi berusaha sebiasa mungkin

***_***

“bang, kapan lo balik? Kata nyokap 2 hari lagi”kata ify sambil meluk ray kakaknya

“hhaha. Iya nih, urusan ijin udah kelar,, jd gw balik aja. trus ngapain lo disini?”Tanya ray balik heran ngeliat adeknya masih pake seragam sekolah

“hhehe, jalan ama temen2”kata ify menunjuk tempat para temen2nya duduk yg lagi takjub ngeliat ify. Temen2nya sibuk ama pikiran mereka masing2. Secara meja ray tadi
lumayan jauh dari meja ify cs, jadi mereka gak tau apa yg domongin.

Ray tersenyum kearah temen2 adeknya itu.

“ya udah, lo balik ama gw aja aa”kata ray pada ify

“aduuh, gimana yaa?”ify garuk2 kepala

“kenapa? Apa jgn2 lo ama pacar lo ya kesini”kata ray

“hhehe. Tapi ya udah deh. gw balik ama lo. Tapi gw gabung disana dulu ya. Lo ikut?”Tanya ify pada ray

“gak usah deh. gak enak gw.”kata ray sambil menyuap makanannya. Ify ngambil satu suapan.

“”kebiasaan lo”kata ray mendengus. Ify hanya nyengir sambil kembali kekursinya

“fy, lo gila apa? Liat tuh muka rio udah kaya dibakar?”kata agni

“eh apa sih lo. Biasa aja”kata rio menutupi kesaltingannya. Ify hanya nyegir.

“io, gw balik gak sama lo ya”kata ify

“trus lo ama siapa?”rio heran

“tuh”kata ify menunjuk ray yg lagi melahap makanannya.

Rio menyipitkan mata. Dia hanya diam tidak menjawab

Ify buru2 buka suara lagi,”tapi kalo lo keberatan gw balik ama lo aja”kata ify yg melihat wajah tidak suka dari rio

“terserah lo. Gw jg gak peduli”ucap rio acuh sambil mengalihkan pandangan.

“ya uda, gw duluan ya”kata ify berjalan menghampiri ray

“udah yuk bang”kata ify berjalan menjauh, ray mengikuti dan menggandeng ify

“buseet, siapa nya ify noh. Mesra banget. Gak panas lo yo?”cakka geleng2

“gak panas gimana? Udah berasap gitu kepala rio”iel ngakak. Rio langsung noyor iel.

“udah ah, balik”rio beranjak dan menuju parkiran mall.

“udah yuk. Mood tuh anak lagi jelek”kata Alvin menuruti diikuti yg lain.

***_***

@kamar ify

“aduh, gw napa jadi mikrin rio? Gak bener nih otsk”kata ify mukul2 kepalanya sendiri

“napa lo neng?”ray ternyata udah ada dipintu kamar ify

“hah? Ngapain lo bang? Masuk gak ngetok pintu dulu”ify kaget

“hhehe. Btw knp lo? Ada masalah”Tanya ray

“hu’umb. Gini…..”ify menceritakan semua dari awal mpe rencananya dan rencana barunya pada ray

“trus? Lo jadi suka beneran ama dia?”ray dapat menangkap maksud ify

Ify mengangguk.”kayaknya”kata ify

“okee, trus masalahnya apa?”ray heran

“tadi dia jutek banget ama gw, apalagi tadi pas gw pulang ama elo”kata ify

“nah lo. Dia tadi ada jg di mall? Yg mana emangnya?”ray penasaran

“yg tinggi, keren, item manis gitu”kata ify

Ray mengingat2. Sambil mengangguk, “okee, kayaknya gue tau. Pantes muka dia paling jutek tadi. Jangan2 dia suka lo juga kali”kata ray

“ah yg bener bang. Alhamdulillah deh.”ify nyengir

“eh, emangnya dia gak tau gue kaka lo?”Tanya ray heran

“gw gak ngasih tau mereka. Soalnya yg ada ntar temen2 cewek gw minta kenalan lagi ama lo”kata ify jahil

“yah pantes dia marah. Dikira dia gw selingkuhan lo lagi”ray geleng2 kepala

“trus gimana dong?”ify nanya solusinya

“lo sms aja gih. Basa-basi”kata ray

Ify nurut. Dia mengambil hapenya dan mengetik sms.

To : RIO

Lagi apa io? gw gak da kerjaan nih. Sepi pula

Ify nunggu jawaban rio, sambil ngbrol,hapenya bunyi, pesan diterima tertera dihapenya.

From : RIO

Gak lagi ap2. Ajak aja noh kenalan lo yg dimall tadi

Ify ngakak puas.. kemudian dia bales lagi

To : RIO

Ray?

Balesan dari rio dateng lagi

From : RIO

Lo salah ngirim ato apa? Nama cowok itu ray

Ify dengan semangat 45 bales tuh sms

To : RIO

Iyaa. Namanya ray. Dan dia KAKAK KANDUNG gw, yg kul dibandung saii.

Btw, lo cemburu? Berarti lo suka beneran ama gw dong? J


Rio bahagia bener baca tuh sms, Cuma kakak.. tapi dia juga gelagapan baca pertanyaan bawahnya. Rio segera mencari kata yg tepat. Lumayan lama, akhirnya
sms masuk

From : RIO

Gak. Gw Cuma penasaran aja. gw gak suka sama lo

Ify mendengus, tapi dia tetep mau jahilin rio

To : RIO

Trus kenapa bls sms’y telat? Biasanya telat itu mikir dulu buat bo’ong!! J

Sumpah rio gelagapan sendiri. Dia bingung mo bales apa. Akhirnya

From : RIO

Ah bodo. Gw ngantuk. Mau tidur dulu! Nite

Ify ngakak puas. Dia bales sms rio

To : RIO

Okee saii. Nite too


Ify merebahkan diri dikasurnya. Entah kenapa dia jadi senyam senyum sendiri..
Rio berjalan menuju ruang makan, dia laper dari tadi mendem dikamar mulu. Moodnya udah baik gara2 klarifikasi dari ify tadi.


“io, makan dulu sayang”mama mengambilkan piring untuk rio


“iya. Ma, papa mana?”Tanya rio yg heran karena dimeja makan Cuma ada mamanya


“papa lagi rapat. Bentar lagi pulang katanya”mama menaruh piring didepan rio yg isinya udah penuh dengan nasi + lauk


“thangkyu mam. Eh mam, boleh nanya gak?”rio melirik mamanya


“Tanya apa?”


“emm, tentang…” rio menghentikkan kata2nya


“tentang siapa coba? Ify?”Tanya mama yg tepat sasaran


“iya. Dia punya kakak ya mam?”rio berlagak cuek sambil makan


“iya. Kuliah di bandung. Kenapa emangnya?”mama balik nanya


“gak. Nanya doang”kata rio kembali mengunyah makanannya


“oiyaa. Gimana hubungan kamu sama ify? Baik2 aja kan?”kata mama senyum2 gaje


“biasa aja”rio gak mau ngomong panjang kali lebar sama mamanya tentang ify. Entar jadi luas lagi. (apa sih. Penulis gajee)


“ya udah deh. mama suka banget kalo kamu sama ify. Orangnya rame”kata mama


Rio tidak memperhatikan ucapan mamanya.tiba2 dia berdiri.


“udah makannya?”Tanya mama


“iya udah. Rio kenyang. Ke kamar dulu ya mam. Malam”rio berjalan lagi keatas


“malam”mama menyahut


“eh bentar yo, ntar sabtu mama mau ke bandung sama papa. Mau ketempat tante sasa. Ada yg mau diurus”kata mama lagi


“rio ditinggal nih. Ikut dong ma”kata rio memelas


“gak boleh. Kamu kan mesti sekolah”kata mama

“ya udah deh”rio melajutkan jalannya lagi


***_***

“malem ini balap yuk, udah lama gak balapan”ajak cakka pada TM lain


“ayoo deh. gw juga sepi dirumah”kata rio


“mang nyokap kemana?”iel menyhut


“nyokap bokap ke bandung. Tau lah ada urusan katanya. Paling pulang besok sore”ujar rio


“oyaa. Asik dong. Kita gak usah balapan deh. kita barbeque’an aja. dirumah lo yo”kata cakka mengubah rencana


“heh? Lo pikir diantara kita ber’4 ini ada yg pinter masak?”Tanya iel sambil noyor kepala cakka


“tenang aja. kan ada mereka tuh”kata cakka menunjuk kearah masuk kantin yg terlihat ify, shilla, agni, dan via.


“maksud lo? Ngajak mereka?”kata Alvin


“yoii. Sekalian gw mau pedekate”kata cakka


“ogah gw. Ntar dikira tetangga pada kumpul kebo lagi”rio berpikir jauh


“buseet yo. Gak bakal lah. Ayo dong io.”rayu cakka


“gw setuju deh. gw sekalian mau menggencarkan serangan buat via”kata Alvin


“lo pikir perang”iel noyor kepala Alvin


“bahaya ya iel duduk deket lo. Kena toyor mulu. Udah ni otak kapasitas rendah, lo toyor2 apa gak ngedrop ntar”Alvin masih memegangi kepalanya


‘ah, kalo udah ogeb ya ogeb aja”kata iel


“buseet deh. sesame gak usah saling mengejek”


“btw, bolehkan yo?”Tanya cakka lagi


“gimana ya? Ya udah serah lo pada. Tapi tanggung jawab ya kalo kita digrebek”kata rio lagi


“iyaa”kata cakka dan Alvin.


“lo gak iel?”Alvin menatap iel heran


“gw sih ayo ayo aja”kata iel nyengir


“ya udah, tapi kasih tau mereka gih. Gw ogah”kata rio lagi


“gw aja. sekalian mau deketin agni”cakka udah ngeloyor ke meja agni cs.


“hai semuaa”cakka basa-basi


“kenapa kak?”ify langsung nyodok cakka pake pertanyaan


“buseet. Ya udah deh. to the point aja. male mini barbeque’an yuk”cakka memandang ke’4 cewek itu


“hah? Dimana?”shilla kaget tiba2 aja anak TM ngajak mereka ngumpul2


“dirumah rio. Bonyoknya lg keluar kota. Jadi ya seru2an aja”kata cakka


“males gw”kata agni


“ya elah. Ayolah”melas cakka pada agni


“iya deh terserah”kata agni yg gak tahan liat cakka lama2


“nah kan, siip deh”kata cakka


“heh, lo belom minta persetujuan kita”kata via


“hhehe. Gw lupaa. Iya deh. kalian setuju kan? Setuju aja deh”cakka merayu lagi


“okeeeh. Jam berapa? Trus gmn berangkatnya?”


“jam 7. Tau rumahnya rio gak?”cakka nanya mereka


“gw tau lah. Secara gw kan sering kesana”kata ify menajukan diri


“ya iyalah. Lo pacarnya”cakka udah gemes aja sama ify


“hhehe. Ya udah deh. ntar anak2 bareng gw aja”kata ify


“siip deh. gw kemeja gw dulu ya”cakka melambaikan tangan pada agni. Agni langsung blushing.


“huh, merah tuh pipi lo”via godain agni


“eh bro, gimana?”kata iel waktu cakka datang.


“siip. Jam 7 dirumah rio”kata cakka


“mantapp”Alvin seneng


***_***




@humz rio


“kak rioo?”terdengar suara cewek dari luar


“cak, bukain gih”rio tetep fokusin matanya ke tv. Lg maen pees lawan Alvin


“iyee”cakka menuju kepintu


“masuuk”kata cakka waktu ngebuka pintu ngeliar shillagnifyvia


“pada ngapain kkak?”Tanya via melihat rumah rio sepi


“tuh, diruang tengah, pada main pees”kata cakka berjalan mendahului mereka


“eh, udah pada datang.”kata Alvin menghentikan permainannya.


“yes, kalah lo. 2 bungkus chitato ukuran gede ya”kata rio. Ternyata mereka tarohan siapa yg kalah nraktir.


“huh”Alvin hanya melengos


“ya udah deh. ayoo. Ntar kemaleman”kata shilla melirik ke iel yg lagi baca buku??(tumben?? Hhaha. Komik maksudnya)


“ya udah ayo”cakka berdiri




@taman belakang rumah rio deket kolam renang

cakka dan iel lagi merendamkan kakinya dikolah renang(paham kan) duduk2 dipinggirnya gitu, trus kakinya nyelup.


Alvin lagi ngebantuin via di gazebo. Entah bantuin apa. Paling bantuin ngobrol


ify, shilla dan agni lagi ngebakar apasih. Manggang2 gitu maksudnya.


Rio dateng dari dalam bawa gitar. Duduk deket cakka ma iel. Mereka nyanyi2 gaje. Itung2 hiburan.


“buseet tuh Alvin. Beneran melancarkan serangan”kata iel


“elo gak bro ke shilla?”Tanya cakka


“hhaha. Gw punya cara gw sendiri”iel tersenyum penuh arti


“beeuh, bahaya nih. Jalan belakang dia”kata cakka


“asiik dah”rio nanggepin gak jelas


“elo sih asiik2 aja. secara udah punya ify”kata cakka noyor kepala rio.


“apaan sih. Kenapa jadi ke ify?”rio sok polos


“alaah. Gw tau lo pasti cinta banget ama dia”kata cakka sok


“tau dari mana lo? Gw aja gak tau gw cinta apa kaga”rio cuek sambil memainkan gitarnya


“ahaa. Mata bro. mata tuh gak bisa dibo’ongin. Cara lo mandang, cara lo merhatiin tuh beda”cakka bijak (sekenanya)


“shuuut”iel negur mereka nyuruh diam. Karena ify lagi otw ketempat mereka (berasaa jauhh)


“napa fy?”tegur iel


“pisau dong kak?”kata ify menatap mereka


“siapa yg lo ajak omong?”cakka bingung


“siapa aja deh. ambilin pisau dong”ify kesel jg ama mereka jadinya


“ambil diri di dapur noh”rio menunjuk kedalam


“ini kan rumah lo. Ambilin kek. Temenin aja deh”kata ify lagi


“cakk, temenin gih”suruh rio.


“gw sih oke2 aja. dapur gw tau. Tapi kalo letak pisaunya, itu yg gak gw tau”kata cakka ngeles


Rio beranjak. “ya udah. Nih. Nitip gitar gw. Awas kalo lecet”kata rio


“jaah, kalo ify yg lecet gimana io?”pertanyaan konyol iel


“bodo”kata rio berjalan kedalam diikuti ify


“apa bener segitu gak pentingnya gw io buat lo?”ify ngomong pelan


“apaan?”Tanya rio yg denger ify ngomong tapi gak jelas ngomong apa


“gak. Mana pisaunya?”kata ify ketus


“tuh cari dilemari atas”kata rio menunjuk deretan lemari didapurnya.


“huh. Gak seru. Pada diam2an gini. Kalo tau gini mending gw nonton ma ray”kata ify sambil nyari pisau


“nonton aja gih pulang”kata rio ketus (sangat terlihat dari nada bicaranya)


“emm, lo cemburu io?”kata ify memandang rio heran


“kalo iya kenapa?”rio cuek


“hhaha. Berarti gw menang dong. Gw udah bisa taklukin lo”kata ify yg berbalik pengen ke tempat temen2nya diluar.


Tapi tangan ify malah ditarik rio. Jadi sekarang mereka tatap-tatapan. Hampir 5 detik dengan posisi gitu, mana jaraknya deket lagi. (aduuh, penulis bayangin jadi senyum2
gajee).


“kalo emang gw atau lo suka beneran gimana? Apa permainan masih berlanjut? Apa pacaran ini tetep jalan?”Tanya rio yg natap ify tajam.


Ify speechless. Gak bisa ngomong apa2.


“hah?”rio nanya lagi. Padahal rio sendiri udah deg2n gak karuan


“eeee, terserah yg menang”kata ify gelagapan sambil menetralisir perasaan.


“eh lo berdua ngapain. Mesum nih?”Tanya cakka yg ngeliat rio ma ify tatap2an gaje didapur.


Ify nyadar langsung keluar ke taman datengin temen2nya.


“napa lo io? ify lo apain?”Tanya cakka menepuk pundak rio


“biasa aja. gw ngasih shock terapy”kata rio tersenyum


“shock terapy buat siapa? Ify doang ato elo jg ngikut kena lagi”Tanya cakka yg udah berjalan kearah kolam renang ama rio


Rio hanya tersenyum. Ya kayaknya shock terapy emang buat ify. Tapi ngefek juga ke rio.


Cakka langsung mendekati agni yg lagi ngipas2 didekat pemanggangan. Shilla lg niapin meja buat duduk2 sama iel. Nah Alvin, tetep di gazebo ngobrol2 ama via.. yah kan
meluncurkan serangan.


Rio?? Cuma gitar2 nyanyi2 gaje di kolam renang. Ify yg lagi bantu agni sama cakka, disuruh agni ngambil piring buat tempat barbeque’y ntar.


“kak, temenin gw dong”kata ify melas ke cakka


“sorii fy. Bukannya gak mau nemenin. Gw mau pedekate ama agni dulu. Lo sama rio aja ya. Tuh anak nganggur jg lagian”kata cakka berbisik ke ify.


Ify melengos. Kalo gak ada kejadian tatap2an gaje, ify jg udah minta temenin rio. Entah kenapa sekarang dia jadi malu sendiri. Ify memutuskan buat ke dapur sendiri (ceileeh ify, belagak beranii).

Dia ngelewatin rio sambil ngelirik. Rio pura2 gak liat. Padahall…


“io, temenin gih”cakka memanggil rio


“ogah. Dia juga gak minta temenin. Berani aja tu anak. Lagian apa juga. Emang ada setan apa dirumah gw”kata rio berkata pelan. Cakka hanya geleng2 kepala dan kemudian
melanjutkan ngobrolnya sama agni


Ify lagi sibuk2 ngambil piring didapur sambil tengak tengok kanan kiri muka belakang. Kali aja ada S_E_T_A_N. dasar ify penakut jg. Dia cepet2 nyari piring dan sendok. Waktu
ngeliat piring2, baru mau ngambil. Tiba2… LAMPU
MATI
..

Ify langsung duduk lunglai. Gak bisa teriak lagii.

(hadooh, rumah bagus2 mati lampu. Emang gak ada ginset?? Huhu. Maap ya. Kalo ada ginset ntar ceritanya lain lagi).
Tiba tiba LAMPU MATI


Ify langsung terduduk lunglai. Pengen teriak tapi entah kenapa, kalo udah begini, ify gak pernah bisa teriak, yg ada dia nangis.

3 menit ify diam disana. Dia membenamkan kepalanya dan memegangi kakinya. Dia takut kalau2 saja muncul “sesuatu yg tidak diinginkan”


@Taman Belakang

“kok lama sih yo matinya? Kata lo bentar aja. hamper 5 menit nih”cakka ngomel kaya ibu2


“mana gw tau. Biasanya jg bentar. Tunggu bntr lagi deh. gw males ngambil penerangan ke lantai atas”kata rio masih dengan gitarnya.


“ya yo. Kasian nih, liat mereka gak bisa manggang kalo gelap gini”iel menunjuk shilla, via, dan agni yg kini ada didepan tempat barbeque’n.


“iyaa kak”shilla, agni, dan via kompak


“eh, kok ify blom balik yaa? Mana mati lampu pula”Alvin nyadar ceweknya kurang 1


“iya ya. yo, pacar lo tuh”kata cakka lagi


“apa sih, paling bisa balik sendiri”kata rio, tapi sejujurnya dia khawatir jg


“tapi kasian kak. Mana didalam gelap banget”kata shilla menoleh ke dalam rumah rio


“dia kan bukan anak kecil. Kalo dia takut dia bisa teriak, atau nelpon kek”rio masih membuat beberapa spekulasi


“iya sih. Tapi handphone ify tempat gw”kata via mengeluarkan hape ify dikantongnya


Rio diam bentar. Mau jemput ify ke dalam tapi gengsi.


“udah yo, ambil lampu ke atas gih”kata iel lagi


“iyaa, ribet lu ah. Bentar”rio beranjak kedalam


Didalam rumah, dia bingung mau kemana, dia mutusin buat ambil penerangan lampu diatas, trus turun lagi.


Waktu diruang tengah, dia ngedenger ada isakan orang nangis. Ify??


Rio menuju sumber suara, sampailah dia didapur.

Ify telungkep dideket lemari paling pojok.


“fy, ngapain lo disitu. Keluar kek”rio ketus ngeliat ify kaya orang ilang dipojokan


Ify mendongakkan kepalanya. Suara sih mirip rio, tapi tetep aja dia takut.


Dasar rio ogeb juga, lampu ditangannya bukannya dinyalain.


“eh fy. Ini gw rio. Ngapain lo. Ayo keluar. Kalo gak gw tinggal nih”kata rio sambil ingin membalikkan badan


“io”suara ify serak


“apaan? Ayo buruan”kata rio mendekati ify. Dia pengen narik tanga ify supaya buru2 berdiri. Eh ternyata tangannya dingin banget


“fy lo kenapa?”kata rio


“gw takut”ify nangis gak karuan


“ngapain lo takut sih? Gak ada apa2 jg”kata rio lembut


“gw takut”ify tambah kenceng nangisnya


“udah ya. ada gw jg disini. Gak ada apa2”kata rio sambil mengelus rambutnya ify


Ify tiba2 aja refleks meluk rio. Rio kaget, tapi dia malah mengelus2 rambut ify .


“ya udah, lo nangis aja”kata rio yg meluk ify balik


Ify udah lumayan tenang, (yaiyalah dipeluk sama rio. Penulis jg pengen :P)


“elo kenapa?”kata rio waktu ify udah berhenti nangis. Tapi masih tetep meluk dia


“gw.. gw fobia gelap”kata ify terbata2.


Andai waktu itu gak liat sikon, rio udah ngakak. Seorang ify keliatannya kuat ternyata takut berlebihan sama yg namanya “GELAP”


“lo kok diem?”ify mendongakkan kepalanya ingin melihat rio


“eh gak. Gw gak abis pikir aja. ternyata elo takut gelap. Ampe nangis lagi. Konyol”kata rio usil


“biarin. Kalo emang kenyataannya gitu”kaya ify lagi


“iyaa sih”kata rio


“io??” kata ify


“apa?”Tanya rio lagi


“lo mau sampe kapan meluk gw kaya gini. Keterusan lo ya? suka sama gw?”kata ify mulai jahil


Rio melepaskan pelukannya,”enak aja lo. Gw kan Cuma nenangin lo. Lo juga yg meluk gw duluan”rio salting


“hhehe. Gw becanda. Thanks ya io. gw udah gak papa”kata ify lagi, walau wajahnya jadi pucet sekarang.


LAMPU NYALA>

“nah kan. Gw bilang jg bentar”kata rio ngomong sendiri


“bentar kepala lo peyang. Berasa 100 tahun mati lampu gw”kata ify sambil duduk di meja makan arah kedapur


“elo aja lebay. Mau minum?”Tanya rio


“iya deh”ify ngangguk


Rio mangambilkan ify minum. Datang cakka, iel, dan Alvin


“buseet, rio mana fy? Katanya dia mau ngambil penerangan, eh ampe nyala sendiri lampunya gak balik2 dia”kata cakka nyerocos


“tuh ngambil minum”ify jawab seadanya. Nyawanya blom sepenuhnya kembali


Via, shilla, dan agni datang, mereka baru aja menyelesaikan barbeque’n nya.


Rio dateng, “nih fy minum”kata rio menganjurkan gelas pada ify.


“thanks”kata ify menyambut


“lo udah gak kenapa2 fy? Muka lo pucet tuh”kata rio khawatir


“gak kok”ify lagi2 nyahut seadanya


“eciiieee, rio perhatian banget”kata Alvin godain


“apaan sih lo”rio langsung noyor kepala Alvin


“sakit sedeng”Alvin bales noyor


“mang ify kenapa kak?”agni nanya jg akhirnya karena bingung ama keadaan sekarang


Alvin, cakka, dan iel angkat bahu yang artinya mereka jg gak tau.


Agni, shilla, dan via langsung mengalihkan pandangan pada rio menatap seperti minta penjelasan pada rio apa yg udah terjadi


“kasih tau fy?”rio malah natap ify


“iya. Ngapain jg ditutupin”kata ify datar


“kan rio maunya jadi rahasia elo berdua kali fy”cakka godain rio lagi


“ya enggak lah. Gw takut lo malu aja ngasih tau”kata rio memandang ify


“gak kok”ify jadi pendiam nih


“gini, kalian tau ify fobia gelap?”rio memandang orang2 yg ada diruang itu


“gak kak. Trus emang kenapa?”via lemot memproses


“tadi kan mati lampu. Alhasil dia takut setengah mampus tuh”kata rio menunjuk ify


“gak usah pake setengah mampus kali io”ify menanggapi datar


“lo sakit fy. Tumben gak ngerespon gw bilang gitu”kata rio nangkep hal aneh


“biasa, abis fobia gw kambuh, tubuh gw jd lemes”kata ify menjelaskan


“ya udah. Lo pulang aja gih”kata rio


“lo ngusir gw?”ify bingung dengan pernyataan rio tadi


“emang kedengeran ngusir ya?”rio malah nanya balik


“iyaa yo”kata iel yg nyahut


“gak maksud gitu gw”rio membela diri


“ya udah gw pulang”kata ify beranjak dari tempat duduk dan berjalan menuju pintu


“eh tunggu”rio narik tangan ify


“aiisst, berasa nonton film india gw”cakka nyahut lagi. Yg lain hanya mengangguk tanda setuju


“apaan?”ify lagi gak mood


“lo pulang sama siapa?”Tanya rio heran dengan tingkah ify


“iya ya. ya udah, gw minta jemput bang ray aja”kata ify ingin mengambil handphonenya utk nelpon ray (ceritanya hp ify udah dibalikin via yaa)


“gak usah. Gw aja yg anter”kata rio mengambil hape ify


“gak ngerepotin?”ify ngerebut hapenya balik


“sebenernya sih ngerepotin. Tapi dari pada abang lo yg kesini, bukannya tambah ngerepotin lagi”kata rio tetep rese


“ya udah gw naik taksi aja”kata ify lagi


“hhaha. Mampus lo yo. Bilang aja napa lo khawatir trus pengen nganter pulang. Gampang kan? Gengsi lo tinggiin”kata Alvin


andai gak kaya gini sikonnya, sandal rio pasti udah melayang bebas dikepala Alvin. Alvin buka kartu abis.


“gw aja yg anter. Yuk”rio menarik tangan ify dan berjalan keluar.


“kita gimana io?”Tanya Alvin lagi


“terusin aja. kalo kalian udah mau pulan, trus gw blom balik, kunci aja pintunya. Gw bawa kunci cadangan kok”kata rio


“siip”kata iel mengacungkan jempolnya tanda setuju


“hati2 ya kak”kata shilla


Ceritanya yg di jalan di skip..


@rumah ify


Mobil rio berhenti didepan pagar rumah ify


“thanks ya yo”kata ify sambil beranjak keluar


“lo gak nyuruh gw turun dulu?”Tanya rio sambil mengikuti ify turun


“mang mau ngapain?”kata ify


“basa-basi nyruh gw masuk dulu kek”kata rio yg udah berdiri disamping ify


“basa basi. Yg kaya gini aja lo ngeloyor masuk”kata ify berjalan membuka pintu.


“gw Cuma mau jadi orang yg bertanggung jawab”kata rio


“udah pulang fy”Tanya mami yg lagi ada diruang tamu


“iya mam”kata ify ikutan duduk disamping maminya


“eh yo. Masuk”kata mami ngeliat rio didepan pintu


“iya tante. Saya Cuma nganter ify aja. tadi dia ketakutan, jadi pucet gitu mukanya. Maaf ya tante, ify keluar malem malah kayak gitu”kata rio sopan abis


“emang ada apa?”Tanya mami


“tadi mati lampu. Ya tau lah mam. Kalo mati lampu gimana?”kata ify datar


“ooh, maaf ya io. tante jadi ngerepotin. Ify emang gitu”kata maminya ify


“gak kenapa2 tant. Justru saya yg minta maaf, soalnya saya gak tau”kata rio


“gak kok. Trus kamu juga. Coba tadi minta jemput ray aja. kan rio gak repot2 anter kamu gini. Mana lumayan jauh”kata mami ify menceramahi ify


“dia yg maksa pengen nganter kok. Jauh? 20 menit jg nyampe”kata ify itung2n


“iya sih. Tuh baek kan rio jadi pacar kamu. Wajar aja dia khawatir”kata mami yg gak jelas arah pembicaraannya kemana


Rio salting sendiri. “ya udah tante. Rio pamit dulu ya”rio menyalimi tangan mami ify


“hati2 djalan ya”mami ify nganter ampe depan pintu. Ify ikutan, abis itu mereka masuk kerumah


waktu mau buka pintu mobil, suara klakson mobil terdengar. Rio menoleh.

Seseorang keluar dari mobil jazz berwarna hitam


“rio kan?”kata ray. Yah ternyata dia ray


“iya. Abangnya ify kan?”kata rio mengingat2


“yoii. Nama gw ray”kata ray low profile


“iyaa. Kok dijakarta bang? Emang udah liburan?”rio ngajak ngobrol


“gak sih, kan ada urusan keluarga. Mang lo blom dikasih tau ify tentang rencana bokap gw sekolah lagi di sigapore?”kata ray


“blom. Emang kenapa bang?”rio balik nanya


“ya udah ntar aja. biar ify yg cerita. Gw gak ada hak. Mungkin kemaren2 dia blom siap buat cerita”kata ray


Rio terdiam sebentar mencerna kata2 ray. Emang ada apa?? Rio bertanya sendiri dalam hati


“ya udah, gw balik dulu ya bang”kata rio pamit


“yoii, hati2 lo”kata ray


Rio tersenyum dan masuk kedalam mobilnya. Begitupun ray yang memasukkan mobilnya kehalaman rumah.


***_***


“eh fy?, ngapain lo?”kata ray yg udah duduk dranjang adeknya itu


“abang, lo kebiasaan banget sih masuk gak ngetok pintu”ify mencak2


“hhaha. Lo tau sendirikan dari dulu mana pernah gw masuk kamar lo pake ngetok2”ray tersenyum


“makanya itu”kata ify


“kenapa lo? Jam segini udah ngerungkep aja di kasur. Biasanya jam 1 baru tidur lo. Apalagi besok liburkan”kata ray menatap adeknya heran


“fhobia gw kambuh tadi”kata ify pelan


“kambuh?lo kira penyakit maag kali”kata ray ngelucu tapi aslinya gak ada lucu2nya


“serius. Mana dirumah rio tadi”kata ify ngeluh. Dia emang gak pernah nutup2in sama abangnya yg satu ini. Semua dia certain


“pantes aja tadi gw ketemu rio didepan. Abis nganter lo ternyata”kata ray sambil memainkan piano ify


“iyaa. Udahlah bang, gak using dimainin, sumbang tuh piano gw. Lo tuh takdirnya ngedrum aja”kata ify pada kakanya itu


“hhaha. Rese lo. Eh, tadi rio nanya ama gw kenapa gw dijakarta”kata ray


“trus lo jawab apa?”ify langsung duduk senderan dikasurnya


“gw bilang aja bokap mau ke spore study. Lo blum ngasih tau dia?”kata ray heran


“blom. Gw gak ngasih tau tmen2. Tapi ntar gw ngasih tau tmen2 cewek gw kalo kita udah berangkat aja. yg cowok perlu gw kerjain dulu”kata ify jahil


“mang gimana sih gw gak paham maksud lo?”rio tiduran dikasur ify


“gini….. bla bla bla bla” *skip*


“ooh”kata ray paham


“bantuin gw ya”kata ify


“iyaa. Gw tidur dulu deh ngantuk”kata ray


“pindah gih. Kamar lo kan disana. Masa iya lo mau tidur tempay gw. Makan tempat tau”kata ify mencak2


“bodo. Gw udah pewe”ray tidak menghiraukan

Ify hanya bisa pasrah jatah kasurnya hilang separo


Minggu *skip lagii ify cs dan rio cs gak ada kegiatan. Jadi penulis gak ngereport ya*



Senin @SMA Bersinar


“fy, lo udah gak papakan?”Tanya agni ketika ify memasuki kelas


“iyaa. Gw okee kok”kata ify ceria


“eh, btw,lo udah prepare blom? Besok kan lo manggung”kata shilla


“manggung? Lo pikir artis kali. Iyaa. Gw nyanyi lagu MC aja”kata ify


“sambil maen piano kan lo?”kata via


“iyee”kata ify lagi


SMA Bersinar hari ini tidak ada jadwal belajar, karena lagi persiapan buat PENSI besok.


Cakka cs lagi di lapangan basket maen2 gaje gitu.


“ag?”panggil cakka pada agni ketika melihat agni cs lewat


agni cs berjalan menuju lapangan. Kenapa kak?”kata agni


“gak papa. Nyapa doang. Mau kemana lo pada?”Tanya cakka


“muter2 aja. bosen dikelas mulu”kata agni


“ooh, eh istirahat yu. Gw cape”kata cakka yg duduk dibawahpohon. Diikuti agni cs

Iel, rio dan Alvin ikut nimbrung


“ag, kasih minum kek pacar lo. Kasian tuh”kata Alvin


Muka agni merah” gw kan gak bawa minum”kata agni


“ahaii. Muka lo merah ag”kata via


“gw haus nih”kata cakka sambil mengipas2kan tangannya kemuka


Semua menatap ify karena ditangan ify ada sebotol air mineral yg baru aja dia beli sebelum jalan tadi


“ngapain mandangin gw kya gitu. Ogahh! Ini minum gw”kata ify nyadar tatapan menerkam dari tmen2nya.


“ya elah. Liat tuh pacar lo fy. Kehausan”kata iel sok


“ya udah. Nih io”kata ify menyerahkan airnya pada rio


“serius nih”kata rio memicingkan matanya


“iyaa, cepetan ambil. Sebelum gw berubah pikiran. Sekalian rasa terima kasih gw kemaren dianterin pulang”kata ify tetep jutek


Rio mengambil minumnya.


“gw bingung deh ama lo berdua. Kaya pacaran enggak. Gak pacaran tapi status pacaran”kata cakka geleng2


Rio hanya tersenyum mendengarnya. Ify pun bingung sendiri.


“eh, besok pensi kan? Taruhan lo berdua jadi dong”kata cakka lagi


“jadi. Abis pulang besok. Kita k’mall. Siapa yg kalah dia yg bayarin”kata Alvin


“okee”kata ify sama rio yg jadi bahan taruhannya( taruhan siapa yg paling keren nyanyi dipensinya. Ntar yg nilai temen2 ify ma rio. Ada di part 12)


“kita liat kerenan siapa? Pasti gw lah”kata rio bernarsiis ria


“gw lah. Mana mungkin elo”ify nyolot


“gw”


“gw”


“gw”


“gw!!!”


Ify dan rio sibuk memenangkan perdebatan dengan wajah murka


Siapa yg menang? We will see tomorrow @pensii
@SMA Bersinar


“weeh fy, gak nyantai banget muka lo?”kata agni yg ngeliat ify baru aja masuk kekelas


“gw nervous tau. Gimana kalo ntar jelek”kata ify modar mandir


“gak kok. Pasti bagus. Kalo ntar jelek paling pulang ini lo traktir kita2”kata via mnegedip2kan matanya


“gw sih kalo traktir gak masalah secara gw kan dermawan ma jelata kaya kalian, tapi kalau gw harus kalah sama rio? O-G-A-H” kata ify menekankan


“hiuu, gimana emangnya rencana lo? Gw kira udah gak jalan lagi”kata shilla menatap ify heran


“rencana bales dendam gw ma rio?”Tanya ify heran


“iyaa. Mang ada rencana lain yg gak kami tau?”Tanya agni lagi


“eemmm, gak. Eh ada gak ya? ntar deh gw kasih tau”ify bikin penasaran


“gitu deh lo”kata via menyenggol ify


“eh buseet ni anak. Gimana hubungan lo ama kak Alvin?”kata ify menyenggol via balik


“hheeheee”via Cuma nyengir


“okee, kayaknya baik”kata ify menyimpulkan sendiri


“lo shill? Gimana?”ify kaya ngintrogasi jadinya


“baik kok fy. Do’ain aja yee”kata shilla


“ag? Lo?”ify mengalihkan pandangannya pada agni


“okee. So far so god”agni sok inggris


“gaya loo. Kaya inggris lo becus aja”kata via


“hhaha. Little2 lah”agni nyengir


“hueeh. Eh ke aula yuk. Kayaknya pensinya udah mau mulai tuh. Lo prepare gih”kata shilla


“yuk. Kita nyari tempat duduk, biar eksklusif”kata via narik tangan teman2nya


Sampai di aula

“fy, lo prepare deh dibelakang panggung. Kayaknya udah mo mulai. MC nya aja udah berkicau noh”kata agni ngasal


“iyaaa. Do’ain gw yaa. Awas kalian gak dukung gw ntar. Pokoknya gw harus menang dari rio”ify menatap temen2nya licik


“sip deh. asal traktirannya double”kata via


“iyaa. Ntar kita makan khusus kita ber4 ajaa. Nah disono lom puas2 aja makan”kata ify


“okee”sahut shilla dan agni


“gw kebelakang dulu”ify berjalan menuju belakang panggung


“gw gak kenal satu orang pun”ify celingak-celinguk nyari orang yg kali aja dia kenal. Tapi gak ada. Akhirnya dia duduk nunggu giliran dipanggil


“baiklah, sekarang waktunya buat perform dari anak kelas X-1 yg diwakili oleh Alyssa saufika Umari. Silahkan Alyssa untuk menaiki panggung” suara MC terdengar menggema seantero sekolah


Ify naik keatas panggung. Suara tepuk tangan terdengar riuh. Apalagi dari shilla, agni, dan via yg kaya orang kesetanan (hhhaa. Piss penulis becanda)


Ify duduk ddepan piano. Dia liat orang2 sekitar, ternyata ada cakka, iel, Alvin, dan rio yg duduk gak jauh dari tempat duduk shilla cs lagi memperhatikan ify.

Makin gak tenanglah ify. Mana tepuk tangan gak berhenti2 pula

Ify memutuskan mulai mendentingkan pianonya.

Suasana mulai tenang. Terdengar suara ify yg mengalun merdu diikuti piano yg dimainkannya


There's a hero if you look inside your heart
You don't have to be afraid of what you are
There's an answer if you reach into your soul
And the sorrow that you know will melt away

R: And then a hero comes along
With the strength to carry on
And you cast your fears aside
And you know you can survive
So when you feel like hope is gone
Look inside you and be strong
And then you'll finally see the truth
That a hero lies in you

It's a long road when you face the world alone
No one reaches out a hand for you to hold
You can find love if you search within your self
And the empitiness you felt will disappear

Back to R

# Lord knows dreams are hard to follow
But don't let anyone tear them away
Hold on, there will be tomorrow
In time you'll find the way

(HERO-mariah carey)


Tepuk tangan menggema. Ify menundukkan badannya tanda berakhirnya lagu yg dia mainkan. Ify berjalan menuruni tangga dan menuju tempat duduk shilla cs


“wahhh fy, gilaa. Keren banget”agni mujii abis


“tangkyu. Gw tau kok kalo gw keren”kata ify bernarsis ria


“hueeh. Tapi sumpah, gokil gila permainan piano lo”kata shilla


“suara lo jg”sahut cakka


“makasiih kak”kata ify pada cakka


“sekarang giliran lo brader. Tuh nama lo udah dipanggil aja”kata Alvin menunjuk ke panggung


“okee. Do’ain gw.”kata rio menuju kepanggung.


“moga lo keren ntar nampil io. tapi gak lebih keren dari gw”kata ify


“will see”rio menyahut dan berjalan mantap kepanggung


“baiklah, sekarang kita sambur Mario stevano dari XI Sosial 2” suara MC kembali bergema


Tepuk tangan membahana disegala penjuru (apa sih bahasanya penulis. Berat cuy)

Yaah, memang kalo rio yg nampil semua pada mupeng, apalagi cewek (termasuk penulis yg udah standby didepan panggung buat liat rio perform secarta eksklusiff. Ayo
siapa yg ,mau ikut??hhahaa *evil laugh)


Rio mulai memetik gitarnya.



Wake up everyone
How can you sleep at a time like this
Unless the dreamer is the real you
Listen to your voice
The one that tells you to taste past the tip of your tongue
Lip and the net will appear

I don't wanna wake before
The dream is over
I'm gonna make it mine
Yes i... I know it
I'm gonna make it mine
Yes I'll make it all mine

I keep my life on a heavy rotation
Requesting that it's lifting you up
Up up and away
And over to a table at the gratitude cafe

And I am finally there
And all the angels they'll be singing
Ah la la la ah la la la I la la la la love you

I don't wanna break before
The tour is over
I'm gonna make it mine
Yes i...i know it
I'm gonna make it mine
Yes I'll make it all mine

And timing's everything
And this time there's plenty
I am balancing
Careful and steady
And reveling in energy that everyone's emitting

I don't wanna wait no more
No I wanna celebrate the whole world
I'm gonna make it mine
Because I'm following your joy
I'm gonna make it mine
Because I... I am open
I'm gonna make it mine
Yes I... I'm gonna show it
Yes I'm gonna make it mine
It's mine...
Yes I will make it all mine

(MAKE IT MINE-jason mraz)

Sesudah rio menyanyikan lagu itu, tepuk tangan kembali terdengar riuh dari penonton. Ri berjalan turun dari panggung dan menuju cakka cs yg udah teriak2 gaje.

“wiih, keren yo”iel langsung ngerangkul pundak sahabatnya itu


“thanks sob”kata rio menyahut


“yoii, keren yo. Ampe ify terpesona gitu”kata Alvin lagi


Ify membelalakan matanya”enak aja”elak ify


“ahh, gak usah boong fy”kata shilla


“udah ah. Siapa yg menang nih?”Tanya ify mengalihkan pembicaraan

“kita liat nanti. Kita ke mall aja dulu”kata cakka


“yoii”kata agni nyahut


“giliran cakka aja yg bilang, lo setuju2 aja”kata ify pada agni


“hhehee. Bisa aja lo fy”cakka kesenangan


“hueeh. Udah ah yuk”kata via


“tapi kan pensi blom kelar?”shilla menunjuk kepanggung yg lagi ada perform dari anak kelas XI


“ahh bodo. Kita ke mall. Makan”kata via menarik tangan shilla


“waah vin, calon pacar lo sama kayak lo suka bolos”kata iel kagum


“iyaa dong. Dari pada elo”kata Alvin


“rese lo”kata iel sambil noyor kepalanya Alvin


Mereka melesat menuju mall dengan kendaraan Alvin, iel, cakka, dan rio. Ceweknya sih numpang dibelakang..


***_***

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar