About Draco

Aku kok jadi ngefans yaa sama Draco? Hehe.. Cakep juga lho si Draco...
Tapi kalo ngomongin cakep kayaknya lebih menjurus ke Tom Felton deh, pemerannya Draco.

Draco banget nih... Ekpresi marahnya tu lho, keren yaa... Ya ampunn... ^^


Draco kalo mandang cuek mungkin gini yaa... Keren banget... Ya ampunnn...


Yayayaya... Diem aja kerenn... wkwk..


Kalo Ini si Tom Felton, bukan Draco-nya... Cakep yaa..


Woowwww..


Waa... Senyumnya tu lho.. Gimana gituu.. (cuma gambar kali!) hehe..


Ya ampun maen gitar! Aku suka banget cowok yang bisa maen gitar... Kerenn... Ini Tom Felton sih.. Kalo Draco bisa maen gitar gak ya? hehe..


Ekspresi sombong  n merendahkan khas Draco.. Tetep aja kerennn


Yeayyy!


Imut yaa... Draco bisa imut juga. Makin cinta...


Ya ampuuunn... Yang nggambar siapa sih ni? Keren banget Draconya aduhh... Sini aku payungin, kasian...
Aku mau kok sepayung berdua sama Draco. Ya ampuun...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Dramione

Aku suka banget Harry Potter. Walopun nggak fanatic sampe hapal semua tokoh n mantranya (sumpah! temenku ada yang kayak gitu!), tapi aku suka banget sama ceritanya. N... Satu tokoh yang tadinya nggak aku anggep penting, Draco Malfoy. Apa sih pentingnya? Cuma peran pembantu buat manas-manasin suasana. Udah gitu nyebelin banget sifatnya, sama sekali nggak penting buat dilirik.


Tapiiii sekarang...

Ya ampunn... Draco tu penting banget! Penting banget nget nget nget... 
Semua berubah begitu aku baca fanfic-fanficnya Dramione...
Di situ Draco digambarin keren bangett...
Punya sisi lain yang nggak pernah disebutin di HarPot-nya JK Rowling. Aku bisa bayangin kerennya Draco waktu senyum, ato kalo lagi stress mikirin perasaan terlarangnya ke Hermione.
Bacanya tu aku sampe deg-degan gimana gituu... (Cerita bagus + keren = yang bikin aku deg-degan waktu baca)
Menurutku bagian Draco n Hermione perang mulut, maki-makian, ejek-ejekan, tu seruuu banget...
Yang seru lagi bagian mereka bingung mikirin perasaan masing-masing. Ya ampunn...

Pasangan paling nggak pernah aku duga bakal bisa ada. Dulu sihh,, aku pikir Hermione bakalannya sama Harry. (sotoy) Terus aku pikir Harry malah sama Cho (kan pernah deket tu). Ehh... Harry ternyata sama Ginny. N Harmione sama Ron. Sebenernya aku nggak terlalu srek Hermione akhirnya sama Ron. Nggak cocok, ah! Hermione terlalu istimewa buat Ron, menurutku... Hehe...

Asal mula aku kenalan sama Dramione, aku lagi iseng-iseng baca fanfic Harpot. N ketemu yang judulnya Hatred. Gila tu fanfic keren banget. Aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama sama pasangan Dramione. N langsung cari fanfic-fanfic Dramione lainnya. Yang ternyata keren-keren jugaa... Dari semua fanfic intinya sih hampir sama, "kisah cintanya Draco n Hermione yang keliatan nggak mungkin karena berasal dari latar belakang yang bertolak belakang banget"
Menarik n unik menurut aku...
Coba kalo belum ada fanfic-fanfic ini, aku nggak bisa bayangin Draco yang kayak gini bisa sama Hermione yang kayak gitu. Kan beda banget mereka. Itulah serunya... Alur yang bikin Draco n Hermione lama-lama saling tertarik.

Udah lama aku nggak terobsesi sama sesuatu... Sekarang ada Dramione! Wowowowowowowww! 
Love Dramione,,,,, ^^




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS