Outrageous

Baru-baru ini aku baca novel (pinjem temen, hehe..) yang judulnya Outrageous. Salah satu dari "The Glam Girls Novel". Keren!

Intinya : Seorang cewek yang bernama Mindy, anak baru di sekolahnya. Ketemu cewek bernama Tara. Gaya berpakaian, selera, kesukaan, sampai cowok yang mereka sukai sama! Orang-orang jadi menjuluki mereka 'Saudara kembar yang terpisah dari lahir'. Mindy dan Tara jadi jengkel satu sama lain karena nggak suka disamain. Banyak banget pertengkaran dan debat diantara mereka. Sampai akhirnya terungkap masa lalu mereka. Dua tahun yang lalu, mereka sama-sama di Jepang saat terjadi gempa. Selama berjam-jam mereka terkurung bersama di reruntuhan tapi dipisahkan oleh tembok. Mereka mengobrol sambil menunggu orang menyelamatkan mereka, tanpa bisa melihat wajah satu sama lain, dan mereka menemukan memiliki banyak banget kesamaan. Setelah mengetahui itu, Mindy dan Tara jadi sahabat.

Seperti yang aku bilang, ini salah satu dari "The Glam Girls Novel". Tentu aja kehidupan tokohnya serba glamour. Mewah, modis, dll. dsb. Aku kadang nggak ngerti apa yang dibicarain di novel ini kalau udah menyangkut barang-barang mahal dan mode. Maklum, hidupku jauh dari semua itu. Dan yang bikin aku kaget, ternyata pengarangnya cowok! Seluruh isi novel ini menyangkut dunia cewek, dan aku sebagai cewek menganggap semuanya sesuai. Darimana ya Moemoe Rizal, pengarang ini, tau banyak banget soal cewek? Hmm... Patut dipertanyakan! wkwk...


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar