5 MINGGU

Hueee.... Copas lagi nihhh ffnya icil. Oh yaa, mau tau nggak selama ini aq copas dari mana? Ni webnya : http://idolaciliklovers.ning.com ,,, tapi berhubung ".ning.com" udah ditutup, web ini juga udah nggak bisa dibuka. Katanya sih ada tempat ff ICIL yang laen, tapi aq nggak tau yang mana. Cerita" yang aq copas udah dari lama aq copas dari web di atas. Aq emang suka copas" cerpen" dari internet gitu, buat koleksi. hehe...
Baca ceritanya aja deh ni! Pinjem ya penulis... ^^

******

5 minggu yang lalu...

“Putri... sumpah ya Put, di tempat les gue, ada murid baru! Cowok! Dan yang paling penting, dia GANTENG banget! Aaah gue fall in love!” teriak seorang cewek di ujung telepon. Maria Anindya. Alias Anin. Cewek ini emang gak bisa kalem. Apalagi kalo udah liat cowok cakep.

“Alah.. apa tuh fall in love? Paling juga cuman ngefans kan? Nanti kalo ada cowok cakep lagi, elo banting setir deh ke cowok ganteng yang baru itu. Iya kan? Haahaha.” komentar sahabatnya sambil cekikikan di seberang sana. Putri namanya.

Sebebernya mereka tuh berempat. Ada Anin, Putri, Helen, sama Fifin. Mereka berempat sekelas semenjak menginjak kelas 9 di SMP LAPAN JHE, Semarang. Sekarang mereka lagi liburan pergantian semester.

“Ye, elo palingan kalo liat tampangnya juga gak berkutik, Put! Tuh cowok cakep bangeeeeet. Sumpah deh gue!” kata Anin sambil bikin tanda peace. Padahal udah tau si Putri gak bakalan bisa liat. Di telepon gitu loh secara.

“Halah.. palingan juga gak secakep Nico kan?” kata Putri sambil menyebutkan nama pacarnya.

“Cakepan itu lah! Dia sama Nico tuh bedanya 10000:1 tau ga? Hahaha!” kata Anin. Huu apaan coba? Orang yang nyomblangin Nico sama Putri aja Anin.

“Gak ada yang lebih cakep dari Nico! Hahaha. Namanya siapa?” tanya Putri. Akhirnya dia agak tertarik juga sama topik pembicaraan Anin kali ini.

“Marco Grenaldi. Dia tuh cakep banget. Baru pindah ke Semarang, Put. Tadinya dia dari Malang. Terus kabarnya dia belum dapet sekolah di Semarang. Semoga dia masuk sekolah kita ya, Put. Kan sekolah kita lumayan terkenal tuh di Semarang, siapa tau dia berminat masuk. Terus ya Put, dia tuh cakep, putih banget, udah gitu tinggi, terus...” Anin terus bercerita tentang gebetan barunya. Sementara Putri mendengarkan sambil membayangkan sang pemilik wajah yang diceritakan oleh Anin.


4 minggu yang lalu...

Siang itu mereka berempat sedang berada di sebuah toko buku..

“Jadi, dia mau masuk sekolah kita, Nin? Do’a lo terkabul dong? Hahaha.” tanya Helen setelah Anin menceritakan bahwa Marco akan masuk ke sekolah mereka. Anin emang gak pernah ngobrol samasekali sama Marco, tapi dia dapet informasinya dari temen-temen lesnya yang lain.

“Iya, dan gue seneng banget!” kata Anin.

“Gue jadi penasaran. Gimana sih anaknya? Kayaknya ganteng banget deh kalo setelah lo ceritain.” kata Putri.

“Ya pasti ganteng lah, Put! Lo tau kan seleranya si Anin kayak gimana? Iya kan, Nin?” kata Fifin.

“Iya dooong.. Anin gitu! Hehehe.” Kata Anin sambil berjalan menuju counter komik. Yang lain mengikuti.

“Ya ampun! Kok panjang umur banget tuh anak?” kata Anin pelan.

“Kenapa, Nin?” tanya teman-temannya yang lain.

“Itu, lo liat cowok pake baju item gak? Yang tinggi, putih, cakep?” tanya Anin.

“Liat! Itu Marco, ya?” kata Helen memastikan.

“Iyaa! Itu Marco!” kata Anin kesenengan.

“Oooooh.. itu toh orangnya!” kata Fifin.

“Cakep gak?” tanya Anin. Takutnya seleranya menurun gitu.

“Cakep, Nin!” Putri menjawab.

“Hahaha. Bagus selera gue gak menurun! Eh, tapi nanti kalo dia udah masuk sekolah, jangan diambil ya? Marco punya gue loh!” Ancam Anin.

“Iya! Lagian gue kan udah punya Nico! Hahaha!” jawab Putri.

“Iya, gue sama Helen juga udah punya gebetan laen. Tenang aja, Nin!” kata Fifin.

“Eh, kenapa lo gak nyapa?” tanya Helen.

“Kan gue gak kenal. Masa tiba-tiba nyapa gak jelas gitu? Aneh banget deh.” kata Anin.

“Iya ya? Hahaha gue bego.” kata Helen sambil ngaku kalo dirinya itu bego. Parah banget ya?

“Eh, Fin, lo udah dapet novelnya?” tanya Putri.

“Udah. Balik yuk?” ajak Fifin.

“Yuk!” yang lain meng-iya-kan.

Merekapun berjalan menuju mobilnya Fifin. Fifin di depan di sebelah supir, Putri di deket pintu sebelah kiri, Anin di tengah, Helen deket pintu sebelah kanan.

Pas mobil udah keluar dari tempat parkir, Putri ngeliat seseorang di trotoar. Marco!

“MARCO HOY! LO MARCO KAN?” tanya Putri sambil berteriak. Maklum, jarak mereka agak jauh terus berisik. Jadi harus teriak.

“IYA GUE MARCO. LO SIAPA?” tanya Marco balik.

“GAK PENTING. LO SEKOLAH DIMANA?” tanya Putri. Fifin dan Helen cekikikan di dalam mobil. Sedangkan Anin berusaha menutupi wajahnya biar gak keliatan Marco. Tapi sia-sia, Marco udah tau kalau itu tuh Anin, teman sekelas di tempat lesnya.

“GUE BARU PINDAH KE SEMARANG. JADI BARU DAFTAR KE SMP LAPAN JHE.” kata Marco sambil menyebutkan nama calon sekolahnya, alias nama sekolah Anin cs.

“OH. OKE MARCO, KITA BAKAL JADI TEMAN SATU SEKOLAH! SEE YOU!” kata Putri sambil menutup jendela.

“Gila lo!” kata Anin.

“Gila?”

“Iya gila! Tadi tuh dia tau kalo ada gue di sini!” kata Anin lagi.

“Hah? Ya udah. Terus kenapa?” tanya Putri bego.

“Ntar dia tau gue suka, Putriyyyyyy!” rengek Anin.

“Ah iya ya? Aduh kok gue bego? Aaaaah maaf Aniiiinnnn.” kata Putri sambil mengeluarkan muka melasnya. Itu jurus ampuh biar hati Anin luluh dan mau memaafkannya.

“Iya iya gue maafin. Tapi tanggung jawab ya?” kata Anin.

“Oke!” jawab Putri.

“Tapi lo sadis, Put!” kata Helen.

“Iya lo sadis! Hahahaha.” Fifin ikut komentar.

“Sadis ya? Iya dooong.. Putri gitu loh!” katanya bangga. Sadis kok bangga?

3 minggu yang lalu..


“Nama saya, Marco Grenaldi. Saya pindahan dari Malang. Mohon bantuannya ya, teman-teman.” kata Marco memperkenalkan diri di depan kelas. Ini hari pertama semester kedua di kelas 9. Dan, Marco masuk kelasnya Anin. Kelas 9J.

Dari tadi makanya Anin, Helen, Putri, sama Fifin lirik-lirikan. Putri duduk sama Nico, Helen duduk sama Fifin, Anin duduk sendiri. Kabarnya, Keke, temen sebangku Anin, kecelakaan kemarin. Dan kecelakaannya tuh lumayan parah. Jadi gak bisa masuk untuk sementara. So, Anin dan kawan-kawan udah bisa menebak apa yang akan terjadi. Secara, bangku kosong di kelas mereka cuman bangku sebelah Anin.

Anin dari tadi udah dag-dig-dug aja pas keingetan kejadian seminggu yang lalu. Mana dari tadi Marco ngeliat ke arah dia lagi! Jangan-jangan dia inget ya?

Marco Grenaldi. Cowok ini baru aja ngenalin diri di depan, cewek-cewek sekelas langsung pada ngomongin. Naksir mungkin? Iyalah! Cowok seganteng Marco emang gak mungkin dilewatkan sama para cewek yang masih normal.

Tapi, pandangan Marco gak bisa liat ke arah lain selain ke arah Anin. Semenjak kejadian di toko buku itu, Marco jadi ngerasa aneh sama Anin. Selama seminggu Anin gak masuk les. Padahal Marco ada getaran gimanaaaa gitu tiap ngeliat Anin. Bukan karena pas kejadian di toko buku, tapi karena sejak awal Marco udah tertarik sama Anin. Gak tau deh tertarik kenapa.

“Marco, silakan kamu duduk di tempat yang kosong.” kata Bu Winda, wali kelas mereka.

“Di mana bu?” tanya Marco.

“Mmm.. itu di sebelah Anin. Kamu liat cewek yang ibu tunjuk? Nah di situ!” kata Bu Winda.

Marco manggut-manggut.

Cewek-cewek sekelas langsung pada mupeng, ngeliat ke arah Anin. Siapa yang gak mau duduk sebangku sama cowok cakep? Padahal kalo mau tukeran tempat, Anin mau aja. Dari pada dia kikuk selama jam pelajaran, gara-gara sebangku sama Marco. Tapi sebenernya dia memang seneng sih.

“Tapi Bu, ini tempatnya Ella.” Anin protes setelah Marco meletakkan tasnya di bangku sebelah Anin.

“Ella kecelakaan kan? Dan kemungkinan dia gak akan masuk dalam jangka waktu lama. Jadi, gak ada salahnya kan kalo kamu duduk sama Marco? Atau, pantat kamu kegedean jadi gak muat tempatnya?” tanya Bu Winda sadis.

“Erm..enggak kok Bu.” kata Anin.

“Ya sudah. Ibu mulai ya pelajarannya anak-anak!” Bu Winda pun memulai pelajaran.

“Hey, lo temen les gue kan?” tanya Marco membuka pembicaraan.

“Iya.” jawab Anin takut-takut.

“Kenapa takut sih sama gue? Emang muka gue nyeremin ya?” tanya Marco membaca raut muka Anin.

“Takut? ih siapa? Enggak biasa aja.” elak Anin.

“Eh, waktu pas di toko buku itu, kita ketemu ya?” tanya Marco. Marco sengaja nanyain tentang ini . Soalnya dia tau di dalem mobil ada Anin, dan kalo dia gak suka cerita ke temen-temennya tentang Marco, gimana temen-temennya mau nyapa dan manggil nama Marco? Tapi Marco juga bohong kalo dia bilang gak suka sama Anin.

Jleb! Kenapa lo ngomongin yang ini sih Co? Ah.. Batin Anin.

“Heh? Yang mana ya? Lupa.” kata Anin pura-pura lupa.

“Pas seminggu sebelum masuk sekolah. Tepatnya seminggu yang lalu.” jelas Marco.

“Lupa tuh gue. Sori ya.” kata Anin sambil mencatat tulisan Bu Winda di papan tulis.

Sementara itu, Marco menatap wajah Anin lekat-lekat. “Lo.. cantik.” gumamnya tak sengaja. Pelan, tapi kedengeran sama Anin.

Anin menoleh ke arah Marco. Marco kaget. Refleks, tuh cowok garuk-garuk kepala.

“Lo ngomong apa barusan?” tanya Anin jutek. Padahal hatinya udah jungkir balik saking senengnya.

“Ga penting.” kata Marco dan menoleh ke arah lain. Berusaha menyembunyikkan muka merahnya. Yang percuma. Soalnya Anin ngeliat muka malunya Marco.

“Oh.” kata Anin pendek.
*****
“GUE.SENENG.BANGEEEET!” kata Anin saat di kantin bersama ke tiga sahabatnya.

“Kenapa, Nin? Cerita dong!” kata Putri.

“Tadi Marco gak sengaja bilang gue cantik. Terus mukanya malu gimanaaaaa gitu.” jelas Anin kesenengan.

“CIEEE ANIN!” temen-temennya langsung ngegodain.

“Pokoknya, Is the best day ever lah!” kata Anin.


2 minggu yang lalu...

“GUE BENCI MARCO GRENALDI! GILA YA TUH COWO GR BANGET!YA, GUE EMANG UDAH TAU KALO DIA TAU GUE SUKA SAMA DIA! TAPI GAK USAH SOK COOL GITU DONG! APAAN TUH? AH NAJIS!” Anin marah-marah di kamarnya sambil ditemenin Putri.

Putri cuma dengerin sambil manggut-manggut. Pembantu yang nguping di luar kamarnya cuma bisa geleng-geleng kepala.

“Gila kan tuh anak?” kata Anin meminta persetujuan Putri.

“Iya ya. Tapi gak gila sih. Cuma terlalu yakin dan GR aja dianya.” kata Putri sambil ngoprek rubik.

“Dia tuh gila! Terus yang gue heran, kenapa kalo sama cewek lain yang ngefans sama dia, dia ramah? Kenapa kalo sama gue enggak? Sok cool, sok misterius! Padahal tiap hari dia minjem penghapus juga! Eh, tapi gue kan juga minjem pensil. Ah gak tau ah!” Anin jadi ribet sendiri.

“Kalo tingkahnya beda gitu, tandanya dia ada feel sama lo. Lagin lo naksir cowok yang kayak Marco. Mending Nico.” kata Putri.

“Ah Nico mulu! Bosen!”

“Ya udah, sekarang mau lo apa?” tanya Putri.

“Gue mau dia pindah tempat duduk!” jawab Anin.

“Justru kalo menurut gue, lo betah duduk sama dia. Iya kan?”

“Enggak! Jijik!” elak Anin.

“Beuh. Oke, lo masih suka kan sama Marco?” tanya Putri lagi.

“ENGGAK!” jawab Anin.

“BOHONG!” tuduh Putri.

“Kok lo langsung bisa nge-judge gue bohong sih?” Anin gak terima.

“Soalnya, elo selama seminggu duduk sama dia, dan dari awal lo udah suka sama dia. Gimana kalo elo duduk sama dia selama seminggu? Pasti bakal tambah suka lagi, kan? Makanya, gak mungkin gak suka. Ditambah lagi sama ngbrol-ngobrol kecil, minjem pensil, penghapus, nyontek jawaban, dll. Iya kan? Ngaku aja deh lo! Gak mungkin lo gak suka! Lagian pasti kan makin banyak kontak mata sama dia. Pasti makin ada feel!” jelas Putri.

“Bener juga sih.” Anin pasrah.

“Tuh kan!”

“Iya deh.. gue emang masih suka.” kata Anin.

“HAHAHA! Gue bener!” Putri merasa menang.

“Tapi tetep aja gue gak suka sifat dia yang sok cool!” kata Anin.


1 minggu yang lalu...

“Nin, pinjem penghapus dong.” kata Marco ke Anin pada saat pelajaran IPS.

“Ambil ndiri.” jawab Anin pendek.

“Yah.. lo jangan gitu dong. Ambilin. Gue susah nih. Ntar Pak Duta liat lagi kalo gue sama lo ngobrol.” kata Marco.

“Nih!” kata Anin sambil menyodorkan penghapus. Berusaha agar tidak ada kontak mata di antara ia dan Marco.

Tumben tuh anak bisa ngomong panjang ke gue. Kemarennya mah, kalo mau pinjem penghapus, cuman gini nih bilangnya, ‘Nin, penghapus.’ terus Anin ngasihin, terus Marco ambil. Pas Marco udah selesai make, dikembaliin ke Anin, tanpa bilang makasih. Eneg gak?

Malam harinya, di taman komplek rumah Anin...

“Ah bete jalan-jalan sendirian! Orang lain bawa pacar, kok gue cuman sendiri ya? Seandainya ada Marco.” gumam Anin dalam hati. Di taman ini emang pas banget buat mojok. Orang-orang pada asik sama urusannya sendiri. Apalagi kalo malem-malem. Banyak yang menggunakan taman ini buat pacaran. Hahaha. Gak kayak Anin yang cuma sendiri dalam kegelapan. Dia lagi di bangku taman yang paling ujung. Udah gelap, terus Anin di ujung taman, lagi. Jadi, dijamin gak bakal ada yang merhatiin Anin. Oh iya, Anin bisa keluar dari rumah malem malem gini, soalnya nyokap-bokapnya lagi ke Bogor, ke tempat Neneknya. Neneknya sakit katanya. Jadi pada langsung ke Bogor. Anin sendirian deh di rumah.

“Hoy! Duduk sendiri aja. Gak bawa pacar?” Deg! Anin mengenali suara ini. Marco!

Anjrit! Panjang umur banget ni anak! “Apa sih? Ih lo tiba-tiba deeh.” Kata Anin sambil berusaha mengatasi rasa kagetnya sendiri.

“Yeee.. kan gue cuma nyapa.” kata Marco yang duduk tepat di sebelahnya.

Deg, deg, deg.

“Lo menjauh giiih...” kata Anin sambil mendorong Marco agar jaraknya tidak terlalu dekat dengannya. Masalahnya, Anin takut detak jantungnya kedengeran sama Marco.

“Emang kenapa kalo deket?” tanya Marco sambil malah memperdekat jarak mereka.

“Gak enak tau. Entar orang-orang yang ngeliat ngiranya kita berdua pacaran. Ih hueeek.” kata Anin. Padahal dalem hati, dia mau aja dikira pacaran sama Marco.

“Yeee.. di sini gelap kali! Gak bakal ada yang ngeh. Orang-orang aja sibuk sama urusannya sendiri. Lagian, emang kenapa kalo kita diliat kayak orang pacaran? Gue mau aja kok dikira pacaran sama elo.” kata Marco kelepasan.

Anin menoleh. Marco garuk-garuk kepala. Marco kalo salting emang suka garuk-garuk kepala gak jelas.

“Btw, lo kok di sini sih?” tanya Anin. Heran aja. Yang ke taman ini kan cuman orang-orang yang ada di kompleknya aja. Apalagi sekarang malem-malem. Ngapain Marco ke sini malem-malem?

“Ya, lagi pengen ke taman aja.” jawab Marco.

“Maksud gue, kok lo ada di sini? Di taman ini? Taman kan banyak. Gak cuman di sini aja.” kata Anin.

“Ya, yang paling deket ke rumah gue, ya taman ini.” jawab Marco lagi.

“Rumah lo? Ohh.. jangan bilang kalo rumah lo di komplek ini juga?” tanya Anin.

“Emang rumah gue di sini kok. Rumah lo juga, kan? Gue tau kok rumah lo yang mana. Yang gede itu kan? Yang warna item-putih?”

“Kok lo tau rumah gue? Gue kan gak pernah ngasih tau lo. Terus, lo kok gak pernah cerita kalo kita berdua tuh sekomplek?” tanya Anin panjang lebar.

“Ngapain cerita? Gak penting, kan?” kata Marco.

“Iya sih. gak penting.. tapi kan harusnya lo.. blpblpblp.” mulut Anin udah langsung ditutup oleh tangan Marco.

“Diem deh aah. Elo cerewet! Padahal tadinya gue mau ngomong something! Gak jadi kan jadinyaaaaa.. Aaah.” kata Marco sambil melepaskan tangannya dari mulut Anin.

“Ngomong something apa?” tanya Anin.

“Apa aja boleh.” jawab Marco.

“ELOOOOO! Harusnya kalo ngomong tuh jelas gak usah sepotong-sepotong. Kalo ngomong ya ngomong aja.” kata Anin.

“Gak ah.” jawab Marco pendek.

“Eh, kenapa sih lo kalo di sekolah suka sok cool ke gue?” tanya Anin.

“Soalnya banyak yang ngira gue sama lo ada something.” jawab Marco.

“Hah? Something? Maksudnya?” tanya Anin.

“Banyak yang ngira, gue sama lo itu, pacaran dodol!”

“PACARAN? Sama elo? Ko bisa ya, pada ngira gitu?” Anin terkejut. Anehnya, dia gak pernah denger kabar kayak gitu tuh.

“Tau. Mungkin karena pas awal-awal gue pindah ke sekolah, kan gue langsung deket gitu kan sama lo, mungkin aja mereka ngira kalo gue sama elo tuh udah pacaran sebelum gue pindah ke sekolah. Apalagi banyak yang tau kalo kita temen se-les.” jelas Marco.

“Aneh banget sih.” gumam Anin.

“Emang aneh.” kata Marco.

Hening.

“Btw, lo tadi mau ngomong apa?” tanya Anin.

“Gak deh. Gak jadi.” kata Marco.

“ELOOOOO! Jadi dong! Gue tuh kalo penasaran bisa sampe bunuh diri kalo gak dikasih tau.” kata Anin.

“Gak deh. Gak penting, kok.” kata Marco sambil menghadapkan wajahnya ke arah lain.

“Marcoooo kasih tauuuu!” kata Anin maksa-maksa, sambil narik-narik baju Marco.

“Gak penting kok, Nin.” kata Marco sambil menoleh ke arah Anin. Menatap ke dalam mata bening cewek itu. Aduh, mampus salting gue! Rutuk Anin dalam hati. Gini nih Anin, kalo lagi salting pasti banyak omong.

“Udah ngomong ajaaa. Sama gue mending nyelow aja gak usah kagok, gak usah malu, gak usah takut, pokoknya gue bisa jaga rahasia! Lagian gak baik kan rahasia-rahasiaan kalo sama gue! Soalnya gue bisa aja bunuh lo karena elo gak ngasih tau rahasia lo apa! Harusnya lo kasih tau ke gue! Kalo lo gak kasih tau gue bisa nyakar...” ucapan Anin terpotong.

“Sebenernya..“ Marco menatap mata Anin dalam-dalam. “Gue suka sama lo, Nin.”

Anin kaget. Gak tau harus bilang apa.

“Nin? Jadi, gimana?” tanya Marco.

Hening...

kriiik

kriiiik

kriiiiiik

“Gue.. gue.. pengen pipis.” kata Anin tiba-tiba.

“Hah?” Marco kaget. Momen romantis kayak gini gitu loh... kok bisa jadi pengen pipis?

“Gue pengen pipis. Pulang dulu ya Co.. eh.. bye!” kata Anin. Dia langsung ngibrit ke rumahnya.

Marco tersenyum. Ia tau cewek itu salting banget.

Sekarang...

Anin bingung deh. Sifatnya Marco setelah malam hari di taman itu sama aja kayak dulu. Malahan sekarang lebih jutek.

Marco kenapa ya? Gumam Anin dalam hati pada saat ia lagi makan sendirian di kantin. Helen lagi di perpus nyari tugas Bahasa Indonesia. Putri lagi pacaran sama Nico. Fifin lagi gak pengen ke kantin. Males katanya.

“Mau jadi cewek gue gak?” tanya seseorang yang tiba-tiba duduk di hadapan Anin.

“Marco?” tanya Anin kaget. Tiba-tiba banget. Padahal udah seminggu ini dia jarang ngomong sama Marco. Walaupun mereka sebangku.

“Jawab dulu pertanyaan gue.” kata Marco.

“Serius?” tanya Anin gak yakin.

“Serius.” kata Marco.

“Em..” Anin masih ragu-ragu. “Gue butuh bukti.” kata Anin.

“Bukti?” tanya Marco.

“Iya, bukti.” kata Anin.

“Bukti.. apaan?” tanya Marco lagi.

“Pokoknya, bukti. Terserah lo mau apaan.” kata Anin.

“Masa, gue harus nyium lo di sini sih?” tanya Marco sambil memajukan wajahnya ke arah wajah Anin.

Anin refleks menjauhkan wajahnya dari wajah cowok di depannya ini. “Ya.. bukan gitu juga maksudnya.. Bukti, tapi bukan ciuman. Maksud gue.. bukti.. yaa bukti.” kata Anin.

“Siapa tau aja lo mau dicium sama gue. Hehehe.” kata Marco sambil ketawa jail.

“Enggaklah. Ayo.. bukti dong.” kata Anin.

“Gini aja deh... gue udah tau apa buktinya.” kata Marco.

“Apa?”

“PENGUMUMAN!” teriak Marco.

Spontan, seluruh anak di kantin langsung nengok ke arah Marco dan Anin.

“GUE, MARCO GRENALDI DARI KELAS 9-J, CUMA SUKA, SAYANG, DAN CINTA, SAMA MARIA ANINDYA. GUE CINTA DIA. DAN GUE MAU MINTA PENDAPAT KALIAN, GUE COCOK GAK SAMA DIA?” tanya Marco.

“Cocok!” kata sebagian besar orang di kantin.

“Enggak!” ada juga yang bilang enggak. Mungkin sirik, atau cuman iseng kali ya? haha.

“Anin, banyak yang bilang cocok.” kata Marco sambil meraih tangan Anin dan mengajaknya berdiri.

“Hm?” gumam Anin.

“Jadi, lo.. mau gak jadi cewek gue?” tanya Marco sambil menatap lembut ke dalam ke mata bening cewek itu.

Anin diem doang. Bingung harus ngapain. Malu juga. Tapi semalu-malunya Anin, tetep aja dia seneng. Siapa sih yang gak seneng ditembak di kantin, dan diliatin banyak orang, dan ditembaknya itu sama cowok yang walaupun murid baru, tapi fans-nya udah sejibun?

“Nin, jawab.” pinta Marco. Anin semakin tenggelam ketika matanya ditatap oleh mata cowok idamannya itu.

“Mm..” Anin masih sibuk mikir. Walaupun hatinya udah pengen bilang ‘IYA’.

“Terima, terima, terima, terima!” kata orang-orang di kantin.

“Nin?” tanya Marco. Supaya cepet jawabnya.

“I.. iya gue mau.” kata Anin malu-malu.

“Serius?” tanya Marco kesenengan.

“Serius.” jawab Anin sambil senyum.

“YEEE!” Orang-orang di kantin pada langsung happy.

Marco menatap mata Anin, dan mengecup kening cewek yang udah jadi miliknya itu.


-THE END-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar